Beranda Banten Peduli Warga Sekitar, Hotel Hawaii Resort Bakal Santuni Anak Yatim

Peduli Warga Sekitar, Hotel Hawaii Resort Bakal Santuni Anak Yatim

95
0
BERBAGI

Nurman Farr (CEO Chief Eksekutif Officer Hotel Hawaii Resort)

Kabupaten Serang,  Warta Reformasi- Manajemen Hotel Hawaii Resort direncanakan bakal menggelar santunan kepada anak-anak Yatim yang berada diwilayah sekitar pada 12 Agustus mendatang, hal itu disampaikan CEO Chief Eksekutif Officer Hotel Hawaii Resort NURMAN FARR kepada Warta Reformasi, Minggu (4/8).

“Nurman  Farr, CEO Chief Eksekutif Officer Hotel Hawii Resort juga Sekertaris Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) menyampaikan Insyaallah akan menggelar santunan anak-anak yatim pada 12 agustus yang akan datang,”Katanya.

Tujuan pegelaran acara Santunan Anak Yatim ini, “sebagai bentuk kepedulian dan kepekaan manajemen Hotel terhadap anak-anak yatim di sekitarnya dan akan mengundang sekitar 50 (lima puluh) anak-anak yatim dan menyediakan 70 (Tujuh Puluh) bingkisan dan 4 (empat) Ekor kambing Guling yang akan di hidangkan bersama-sama,”paparnya.

Lanjut,” Nurman, bukan sekedar santunan aja namun pihak Hotel Hawaii akan berbagi ilmu yang bermanfaat kepada anak yatim, ” tentunya akan membentuk karakter jiwa anak-anak yatim menimbah pengetahuan sosial dan pelatihan  bagaimana cara berkerja dan berwirasuwasta dalam kemandirian menghadapi hidup,” ungkapnya.

Rencana pegelaran acara santunan sekaligus pelatihan terhadap anak-anak yatim, Kta Nurman,” sangat anjurkan Rosullah, Nabi agung kita Baginda Muhammad SAW.”siapa yang memuliakan anak yatim maka Allah SWT akan memuliakan dirinya di dunia maupun di akhirat Aamiin.

Bencana gempa yang melanda sebagian besar wilayah Banten dan sekitat pada jum’at kemarin,” wilayah Anyar, Cinangka  mudah-mudahan 99 persen aman tidak terjadi tsunami,” harapnya.

Sebagai antisipasi perlu diketahui Hotel Hawaii Resort memeliki pemecah ombak (Water Breaker ) dan mempunyai bangunan dengan ketinggian 20 (Dua Puluh) meter dari pesisir pantai dan mempunyai 80 (DelapanPuluh) karyawan yang sudah terlatih khusus dalam mengevakuasi tamu-tamu di tempat yang aman jikalau tsunami datang,” dan ia menghimbau kepada wisatawan lokal maupun domestik wisata anyar dan cinangka aman untuk dikunjungi,” Ujar Nurman.**@Sainan

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here