Beranda Mau Tau Kades Simpang Campang Bangun Jalan Setapak

Kades Simpang Campang Bangun Jalan Setapak

100
0
BERBAGI

OKU Selatan, Warta Reformasi- Beberapa bulan lalu Kepala Desa Simpang Campang kecamatan Kisam Ilir Kabupaten OKU Selatan , Buyung fokus membangun desa menggunakan Dana Desa (DD) 2019 fokud insfrasrtuktur jalan setapak cor beton menuju perkebunan masyarakat,” dikatanya pada media ini dikediamannya, belum lama ini.              Jalan dibangun dari dana desa

Pengalokasian Dana Desa yang bersumber dari APBN Pusat tahun 2019 ini. Seperti halnya Desa simpang Campang telah melakukan pembangunan jalan cor setapak menuju perkebunan masyarakat desa.

Kebijakan yang beliau lakukan adalah pola kesederhanaan dalam melaksanakan tugas sebagai abdi masyarakat, aspirasi masyarakat Desa Simpang Campang kecamatan Kisam Ilir kabupaten OKU Selatan telah banyak yang di serap dan bisa dirasakan oleh masyarakat, menggalakan pembangunan desa seperti saat ini terpokus pada pembangunan akses jalan menuju kebun warga,” jelas Kades.

“Buyung selaku kepala Desa Simpang Campang yang pada saat dikonfirmasi mengatakan,”bahwa bangunan jalan desa sudah dikerjakan dengan maksimal dan sudah rampung hingga 100 persen,”kata kades.

Dengan adanya jalan cor setapak tersebut sangat membantu masyarakat desa yang yang ingin berkebun atau yang akan mengeluarkan hasil bumi mereka,”ujar Kades.

Buyung Berharap agar masyarakat desa dapat bersama sama menjaga dan merawat jalan yang sudah dibangun melalui dana desa,”tambah Buyung.

Jabatan merupakan amanah yang dipercayakan oleh masyarakat untuk dijalankan, kita terus fokus lakukan pembangunan demi kemajuan desa dan membangun akses jalan memperlancar menjalankan rutinitas warga sehari,” papar Buyung.

Pembangunan infrastruktur memperlancar akses masyarakat wujudkan kelancaran akses masyarakat dalam menjalankan aktifitas sehari – hari bertani, dan tentunya dapat mewujudkan keselarasan yang nantinya dapat meningkatkan perekonomian warga ,’pukasnya.**@Jafar Sidik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here