Beranda Banten SD Negeri Cilengo Gelar Pelepasan dan Kenaikan Kelas

SD Negeri Cilengo Gelar Pelepasan dan Kenaikan Kelas

75
0
BERBAGI

Kabupaten Serang,  Warta Reformasi- Sekolah Dasar Negeri (SDN) Cilengo Kecematan Padarincang Kabupaten Serang Provinsi Banten,  menggelar  pelepasan dan kenaikan kelas berlangsung di halaman sekolah, Selasa (25/6).

Pegelaran pekepasan kali ini dihadiri kepala SD Negeri Cilengo AHLAN SAID M.Pd, komite sekolah ACIM KARIANA, kasubag MISKAN sos.MM, Ketua Panatia RAHMATULLAH, tokoh masyarakat dan para undangan lainnya.

 

“Rahmatullah selaku panati bahwa kegiatan acara kenaikan dan pelepasan ini di danai oleh orang tua murid dana yang masuk 50 presen sikitar kurang lebih 11 juta, atas dasar inisiatif  musyawarah peguyuban orang tua dan komite,”ungkapnya.

Lanjut rahmatullah berterima kasih kepda orang tua murid yang telah mendukung dan menyukseskan kegiatan tersebut,”tungkasnya.

Ahlan selaku kepala SD Negeri Cilengo dalam sambutannya,” bersukur kepada Allah swt, dengan rahmat dan karunianya acara tersbut bisa terlaksana dan tak lupa berterima kasih kepada seluruh panatia yang telah menyukseskan kenaikan dan perpisahan ini,”ujarnya.

Maksud dan tujuan kenaikan syukuran kelas ini mendorong dan memotivasi agar siswa-siswi bersemangat menuntut dan menimba ilmu sosial maupun agama krena dalam agama wajib menutut ilmu tolibil ilmi paridotan,” harapnya.

Lanjut ahlan tahun ini sd negri cilengo meluluskan 61 siswa-siswi dan lulus 100% ahlan berharap agar siswa-siswi bisa melanjutkan semua ke jenjang pendidikan lebih tinggi,”paparnya”

Senada juga di katakan miskan selaku kasubang sangat mersepoon atas teleksannya kegiatan  tersebut MISKAN pun berpesan kepda orang tua murid agar melnjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi krena masih jauh masa depan anak agar menjadi generasi yang bermanfat bagi nusa bangsa dan agama.

PAKTURI selaku  orang tua murid berterimakasi kepada seluruh dewan guru yang telah mendidik anak-anaknya tanpa lelah demi membentuk sisw-siswi yang bermoral tinggi dengan kerja keras seluruh dewan guru semoga allah swt mebalas kebaikannya,” amiin.

Acara di lanjutaka dengan kerativitas siswa-siswi dan di ahkiri dengan meberi simbol penghargaan.**@SAINAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here