Beranda Banten Kades Sukarena Kecamatan Ciomas Prioritaskan Insfrasrtuktur Jalan

Kades Sukarena Kecamatan Ciomas Prioritaskan Insfrasrtuktur Jalan

90
0
BERBAGI

KABUPATEN SERANG, Warta Reformasi- Kepala desa Sukarena Kecematan Ciomas Kabupaten Serang Provinsi Banten WAWAN BUNYANUDIN prioritaskan insfaktruktur pada 2019 ini,  ketika di temui awak media di ruang kerjanya, kamis (27/6).

Kepala Desa Sukarena untuk 2019 ini dirinya memprogramkan anggaran dana desa (ADD) fokuskan insfaktruktur jalan-jalan kampung yaitu betonisasi karena menurutnya jalan adalah aset utama masyarakat demi kemajuan perekonomian di daerahnya,” Papar Kades.

Jikainsfrastruktur jalan itu bagus dapatvmembantu kelancaran melakukan aktivitasnya desa sukarena memiliki 10 kampung 18 RT 5 RW,” ujar Wawan.

Lanjut wawan Insallah jika masyarakat masih mempercayainya diperiode yang akan datang dirinya pun siap mencalonkan sebagai kepala desa lagi,” dan itupun jika Allah swt mengijinkan karena menurutnya masih banyak pekerjan yang belum di selsaikan seperti insfaktruktur dan lain-lainnya,”Namun Alhamdullah untuk pembagunan sudah mencapai 70 persen menurutnya,”paparnya.

Desa Sukarena memiliki 7 (tujuh) pegawai termasuk kepala desa dan seluruh stafnya selalu optimis demi dan berkerja sesuai kempauan dan bidangnya membangun desa dan berharap kedepannya lebih maju lagi dan mendapat lebih perhatian dari pemerintah setempat,”tungkasnya.

Senada juga dikatakan SUTRISNO¬† Sekmat Ciomas melalui kasih Ekbang H.JASRIA bahwa untuk kecematan ciomas insfaktruktur mencapai 60 persen dan yang 40 persen,” diantaranya drainase TPT dan paving blok alhmdullah tidak ada kendala selama ini bahkan ada juga satu desa yang udah mencapai 100 persen untuk pembangunannya desa Sukadana,”Paparnya.**@ INAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here