Beranda Banten PUPR Akan Tindak Tegas Kontraktor Nakal

PUPR Akan Tindak Tegas Kontraktor Nakal

79
0
BERBAGI

KABUPATEN SERANG, Warta Reformasi- Kepala PUPR melalui kepala bidang Irigasi Nurlena  akan menindak tegas bagi kontraktor nakal yang pekerjaannya asal-asalan, ketika di temui pewarta di ruang kerjanya, jumat (28/06).

Nurlena selaku kepala bidang irigasi dinas PUPR sebagai apartur pemerintah, iapun selalu berkerja dengan sebaik-sebaiknya dengan mengkedepankan mekanisme berkerja penuh profesionalisme bahkan pihaknya menerjunkan dua  pengawas di lapangan untuk memantau program yang telah berjalan,”Katanya.

Kami pun tak segan-segan menindak tegas apabila ada kontraktor yang berkerja tidak sesuai aturan dan tidak mengkedepankan kualitas dan kuantitas pekerjannya bahkan pihaknya tak segan-segan akan membecklis kontraktor yang membandel, ini cara untuk menyelamtakan akan hal dampaknya kerugian negara,” Tegas Nurlena.

Lanjut Nurlena dia berkerja setulus hati dan berkerja profesional tanpa pamrih menjalankan amanah sebagai abdi negara, ia  pun berharap semoga dengan berkerja dengan ihklas  menjadi ladang amal ibadah yang baik dan di catat oleh Allah Swt,”Paparnya.

Nurlena pun mengajak keseluruh elemen ikut mengawasi dan mengontrol program-program pemerintah, seperti ditahun 2019 ini ada 46 titik Proyek P3A dikabupaten Seran, kita suport dan awasi pelaksanaannya agar tercipta pembangunan bermanfaat sesuai di harapkan,”ajaknya.**@Inan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here