Beranda Mau Tau Kepala Sekolah, Bendahara dan Operator Sekolah Se Mekar Baru Ikuti Rapat Kerja...

Kepala Sekolah, Bendahara dan Operator Sekolah Se Mekar Baru Ikuti Rapat Kerja Penyusunan Program Tahun 2019

29
0
BERBAGI

 

BOGOR, Warta Reformasi- Sebanyak 70 peserta yang terdiri dari Kepala Sekolah (Kepsek), Bendahara, dan Operator Se Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang mengikuti Rapat Kerja (Raker) Penyusunan Program K3S, KKG dan Gugus di Hotel Princess Ciloto Bogor, Senin (24/6).

Panitia Raker Rasnita, M.Pd dalam sambutan nya mengatakan kegiatan ini berlangsung selama dua hari (24-25 Juni 2019). Kegiatan ini merupakan agenda penyusunan untuk program tahun 2019

“Peserta raker sebanyak 70 orang, dimana semua kita libatkan dalam proses penyusunan program untuk tahun 2019 nanti ” ungkap nya

Lebih lanjut Rasnita mengatakan, disamping penyusunan program kerja, kegiatan ini pun bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam mengevaluasi kegiatan yang telah dilakukan setiap sekolah selama tahun 2018 agar dijadikan bahan masukan untuk pelaksanaan kegiatan yang akan datang.

“Raker ini juga sebagai sarana menjaring, menampung, mengkoordinasikan dan mengkomunikasikan data serta informasi terkait seluruh data pendidikan yang ada disekolah,” Ucap Rasnita.

Sementara itu, Pengawas Kecamatan Mekar Baru H Saprudin, S.Pd yang tahun ini sudah memasuki masa purna bakti dalam kesempatan itu mengatakan, Semoga raker ini bisa menghasilkan solusi strategis demi kemajuan program pendidikan yang ada di Mekar Baru.

“Hasil output diatas diharapkan raker ini memiliki kontribusi dan dampak bagi pendidikan dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas dalam upaya perwujudan pembangunan berkelanjutan kedepannya,” Tutupnya.

Diakhir sambutan beliau mengucapkan terima kasih kepada semua insan pendidikan di Kecamatan Mekar Baru yang sudah bekerja sama dalam memajukan pendidikan selama bertugas menjadi pengawas.**@ Firman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here