Beranda Advertorial Ajang Pemilihan BGP 2019 Dua Putri Desa Mangku Negara Masuk Babak Grand...

Ajang Pemilihan BGP 2019 Dua Putri Desa Mangku Negara Masuk Babak Grand Final

404
0
BERBAGI

PALI, Warta Reformasi- Setelah lulus di babak semi final Dua orang mewakili Desa Mangku Negara Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) masuk di babak Grand Final Pada ajang pemilihan Bujang Gadis PALI (BGP) tahun 2019 ini,  yang bakal dilaksanakan pada Jumat malam (5/7) .

Saat ini, tahapan pemilihan BGP sudah memasuki tahap karantina, dimana seluruh finalis yang berjumlah 13 pasang BGP digembleng di Grand Charlie Hotel Talang Ubi sejak Selasa kemarin.

“kami sebagai pemuda sangat mengapresiasi prestasi dari wakil asal desa mangku negara yang masuk grand final,” Ketua Umum ( karang taruna ) desa mangku negara  “Deka Artawiya, Rabu (3/7/2019).

Ajang BGP memang menjadi ajang unjuk gigi dan menguji mental generasi muda, dan hal ini diakui Deka menjadi tantangan tersendiri bagi muda-mudi asli Desa mangku negara. Bahkan setiap tahun perwakilan dari Desa mangku negara selalu mengalami peningkatan yang ikut babak grand final dalam ajang Bujang Gadis PALI (BGP) menunjukan bahwa bujang dan gadis asal Desa ini mampu bersaing.

“Setiap tahun wakil Desa mangku negara selalu ada. Yang tahun lalu ada salah satu finalis BGP “frengki akmil putra, tahun ini ada dua finalis yang masuk babak grand final untuk melaju ke babak selanjut,” terangnya.

Namun, Deka berharap langkah yang tepat untuk para Bujang Gadis asal Mangku negara dalam memberikan karya-karya terbaiknya terkhusus dapat mengharumkan nama baik Desa mangku negara.

tentunya kami sangat mengapresiasi atas prestasi yang telah di raih oleh dua remaja putri yang berasal dari desa kami, desa mangku negara mereka telah masuk babak grand final dalam ajang bujang gadis pali tahun 2019 paling tidak ajang ini bisa mengharumkan nama baik Desa mangku negara.” harap Deka.

Senada juga disampaikan kepala desa ( kades ) Mangku Negara  Akira,” ia sangat mengapresiasi atas prestasi para Bujang Gadis asal Mangku negara yang masuk babak grand final ajang pemilihan Bujang Gadis PALI 2019 tersebut.” ia sangat bangga dua putri dari desanya mampu bersaing dengan finalis dari desa bahkan kecamatan lain,” ini merupakan suatu hal yang sangat luar biasa, “Kata Akira.

kades Selain itu, adanya ajang Bujang Gadis PALI tersebut dapat memotivasi para pemuda dalam memberikan karya-karya terbaik hingga dapat memberikan manfaat buat kemajuan Desa mangku negara,”tuturnya.

Saya berharap pemuda pemudi desa mangku negara akan selalu memberikan inovasi kemajuan desa menunjukkan skil dan kemampuan terbaiknya agar dapat tetap mengharumkan nama baik desa kami, desa mangku negara ini. Tak hanya di ajang BGP ini saja namun di ajang-ajang  lain nantinya,” ucap Akira.

Adapun Dua perwakilan Desa mangku negara yang masuk grand final BGP adalah, Dera RahmaAyu 21 tahun mahasiswi universitas UIN Raden Fatah Palembang Dan, Itra juasari 17 tahun pelajar SMK negeri 1 Penukal.

Untuk mendukung jangan lupa SMS, dengan cara”  Ketik BGPALI#22 DERA RAHMA AYU kirim ke 3939 Dan “ketik BG PALI#14 ITRA JUASARI kirim ke 3939 sebanyak mungkin untuk melaju ke tahap babak selanjutnya.**@ Red/Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here