Beranda Mau Tau Diduga Ada Oknum Kades Lari Dari Tes Urin BNN

Diduga Ada Oknum Kades Lari Dari Tes Urin BNN

79
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi- Dalam kegiatan penandatanganan pernyataan integritas kepada seluruh Kepala Desa (Kades) wilayah Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan , tiba-tiba dikejutkan adanya tes urine oleh pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Muara Enim, bertempat di Bappeda , Rabu (10/04), tes urine tersebut berakhir pada pukul 16:00 WIB.

Dalam tes urine kepada para Kades tersebut, terlihat langsung dihadiri kepala BNNK Muara Enim AKBP A Rahman SH, didampingi Kadin Pemdes Muara Enim H Emran Tabrani , beserta para stafnya, dan anggota BNN Muara Enim . Sementara dari hasil tes urine yang dilakukan BNN Muara Enim tersebut , dinyatakan belum ada para Kades yang terindikasi penyalahgunaan narkoba alias negatif , Namun sangat disayangkan ternyata ada beberapa Kades yang tidak hadir dalam kegiatan tersebut , dan diduga ada para Kades yang telah pergi ketika diadakan tes urine olen pihak BNN Muara Enim .

Sementara Kepala Dinas Pemdes Kabupaten Muara Enim Drs Emran Tabrani mengungkapkan , tes urine bertujuan baik, dan bukan untuk mencari kesalahan , namun niatnya menghindarkan , yakni dengan tujuan agar dalam menjalankan pembangunan roda pemerintahan Desa tidak ada penyalahgunaan barang haram alais narkoba.

“Ya, diharapkan dalam tes urine ini , para Kades dipastikan tidak memakai narkoba ,” ucapnya.

Kepala BNNK Muara Enim AKBP A Rahman SH mengungkapkan, jika ada yang terbukti menyalahgunakan narkoba , pihak BNN bertujuan untuk melakukan pembinaan kepada yang bersangkutan , untuk itu kita lakukan tes urine,” ujarnya.**@(hkj)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here