Beranda Banten SMA Negeri 1 Gunungsari Butuh Pengerasan lapangan Sekolah Becek

SMA Negeri 1 Gunungsari Butuh Pengerasan lapangan Sekolah Becek

1448
0
BERBAGI

KABUPATEN SERANG, Warta Reformasi- SMA Negeri 1 Gunungsari Butuh Pengerasan lapangan sekolah saat ini kondisinya becek, hal terucap oleh kepala sekolah Taupik SPd berserta dewan guru sangat prihatin dengan keadaan halaman sekolah yang belum di semenisasi, Senin (01/04).

“Taupik SPd selaku kepala SMA Negeri 1 Gunungsari kabupaten Serang provinsi Banten sangat prihatin ketika di temui di ruang kerja nya oleh pewarta,  Senin (01/04), dengan kondisi sarana prasarana sekolah seperti ini,” lapangan yang belum di semenisasi dirinya berserta dewan gurun sangat kesulitan dengan keadan lapangan yang ketika hujan turun menjadi becek dan penuh dengan lumpur,” Ungkap Taupik.

Lanjut Taupik proposal untuk pengajuan pun sudah dari tahun 2018 lalu bahkan sempat di ukur oleh pegawai dinas pendidikan provinsi namun tak kunjung di bangun, “katanya.

Senada juga di katakan Sanusi MPd selaku guru agama didampingi Sam Mansyur Bilalal SPd berserta dewan guru selalu optimis dalam memberikan ilmu walaupun sarana prasarana seadanya,”Ujarnya

SMA Negeri 1 Gunungsari memeliki luas tanah 9000 meter dan memeliki siswa-siswa 214 dan memeliki tenaga didik 24 dan pns 6 memiliki ruang belajar 9 rombel 1 keadan rusak.

Besar harapan kepada pemerintah setempat, Taupik SPd berserta dewan gurunya agar pemerintah secepatnya membagun lapangan tersebut agar tercipta kegiatan belajar mengajar dengan nyaman dan kondusif dan mengasilkan siswa-siswi yang berprestasi baik di bidang akedemi maupun non akedemi, Harapnya**@SAINAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here