Beranda Sumsel Ditemukan Mayat di Kantin UPTD Samping Kodim 0404 Muara Enim

Ditemukan Mayat di Kantin UPTD Samping Kodim 0404 Muara Enim

229
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi- Penemuan mayat Mr X di samping Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0404 Muara Enim jadi kerumunan warga. Mayat diketemukan pertama kali oleh petugas kebersihan UPTD Terminal Kota Muara Enim Sdr.Ahmad Safei(67), warga dusun Muara Enim, dan anggota TNI AD Koptu Eprianto (35). Menerima laporan penemuan mayat diduga Mr X tersebut, Piket Perwira Siaga 2 Polres Muara Enim Ipda Taufik Hidayat dan Anggota jaga Polres Muara Enim, Senin ( 01/04), sekitar pukul 06.00 Wib, langsung mendatangi TKP setelah mendapat laporan dari Piket Kodim 0404 Muara Enim tentang adanya penemuan mayat tersebut.

Keberadaan mayat diduga Mr X , yang ditemukan itu tepatnya di kantin UPTD Terminal Kota Muara Enim Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Sementara identitas mayat tersebut, belum diketahui identitasnya, namun diperkirakan berusia (45), dan tinggi badan 160 Cm,Berat badan 40 Kg, Rambut hitam ikal, Kurus, Berjenggot dan Kumis Tebal, serta menggunakan pakaian batik warna warni, Celana panjang hitam.

Dalam kronologi kejadian penemuan mayat tersebut, Ahmad Safei(67), sang petugas kebersihan UPTD terminal Muara Enim pada pagi membersihkan kantin UPTD, dan melihat ada orang yang tengah tertidur  di lantai  Namun ketika sang petugas membangunkan orang itu tidak terbangun  Merasa curiga petugas kebersihan kantin UPTD, melaporkan ke piket jaga Kodim 0404 Muara Enim yang bersebelahan dengan kantin Terminal UPTD itu.

Kedua saksi tersebut membangunkan laki-laki yang  tidak bangun-bangun yang ternyata sudah meninggal dunia.
Setelah menerima laporan dan olah TKP , Pihak Polres Muara Enim langsung membawa mayat ke kamar jenazah RSUD H.M Rabain Kota Muara Enim.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat tanpa identitas yang diduga seorang gelandangan itu belum diketahui penyebab kematiannya, dan menunggu hasil Visum rumah sakit serta Idintipikasi Satreskrim Polres Muara Enim  Namun kuat dugaan mayat diduga seorang gelandangan itu menderita karena sakit.**@(HKJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here