Beranda Sumsel KPPK Gelar Pembekalan dan Pemantapan PPS, PAC, dan Operator PPS

KPPK Gelar Pembekalan dan Pemantapan PPS, PAC, dan Operator PPS

232
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi- Dalam Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTB) tahap dua di wilayah Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, Daftar Pemilih Tetap (DPT) dalam Pemilu Pileg, Pilpres,17 April 2019 Kecamatan Gelumbang berjumlah 41.280, DPT. Hal tersebut, dikatakan ketua KPPK Kecamatan Gelumbang Marzuki  S Sos, saat ditemui dalam kegiatan pemantapan dan pembekalan kepada PPS, PAC, dan para Operator PPS se-Kecamatan Gelumbang di Aula Kantor Camat Gelumbang,  Sabtu (09/03).

Dalam pembekalan dan pemantapan Rekapitulasi DPTB, serta kesepakatan yang dihadiri para perwakilan Partai Politik di pesta demokrasi pada 17 April 2019 ini.

Ketua KPPK Kecamatan Gelumbang Marzuki S Sos, mengungkapkan, “agar para PAC, dan para operator PPS, dapat memberikan informasinya kepada masyarakat yang belum mendaftarkan diri sebagai pemilih.

Dan bagi pemilih yang tidak terdaftar, namun sang pemilih tersebut hanya menunjukkan sebuah KTP di TPS, Sang pemilih yang berhak tersebut, dapat memilih atau mencoblos pada pukul 12:00 Wib,dan akan didaftar di Daftar Pemilih Khusus(DPK), ” terang Ka.KPPK Marzuki.

Sementara Camat Gelumbang Syarkowi S Sos, menuturkan agar dalam menyambut pemilu Pileg, Pilpres 17 April 2019 nanti, bagi masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya sesuai hati nuraninya.

Dan harapan dalam Pemilu nanti dapat berjalan tertib serta berjalan baik,” tuturnya. Hadir dalam pemantapan dan pembekalan, serta kesepakatan tersebut, Kapolsek baru Gelumbang AKP Dwi Satya Arian SIK SH MH, Koramil Gelumbang, Ka.Panwascam Gelumbang Zakaria, dan perwakilan Partai Politik, serta unsur lainnya.**@(HKJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here