Beranda Sumsel Silaturahmi dan Tatap Muka Bersama Kapolsek Lembak

Silaturahmi dan Tatap Muka Bersama Kapolsek Lembak

382
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi- Usai Serah Terima Jabatan (Sertijab)antara mantan  Kapolsek Lembak AKP Alpian SH, yang digantikan oleh Kapolsek Lembak yang baru, yaitu IPTU Desi Azhari SH beberapa hari lalu di Polres Muara Enim, langsung di Serah Terima Jabatan (Sertijab) oleh Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIK SH, pada Rabu (06/03).

Kapolsek Lembak IPTU Desi Azhari SH ,yang resmi menjabat Kapolsek Lembak tersebut ,tampak terlihat pada Sabtu (09/03/19), di Mapolsek Lembak mengadakan kegiatan ajang silaturahmi dan tatap muka bersama para Kepala Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta unsur lainnya khususnya diwilayah hukum Sektor Polsek Lembak Polres Muara Enim.

Dalam ajang silaturahmi dan tatap muka bersama Kapolsek Lembak itu, terlihat juga diadakan pembacaan surat Yasin bersama di Polsek Lembak,serta ajang tatap muka dengan Kapolsek Lembak IPTU Desi Azhari SH, dengan semua para Element yang hadir.

Ditemui usia kegiatan dalam ajang tersebut Kapolsek Lembak IPTU Desi Azhari SH mengatakan,”ajang silaturahmi dan tatap muka bersama para tokoh masyarakat, agama, para Kades, dan unsur lainnya guna memperkenalkan diri diwilayah hukum Sektor Lembak yang saya pimpin ini.

” Ya, ajang silaturahmi dan tatap muka ini, diharapkan dapat mempererat ikatan kebersamaan kita,dalam menciptakan Kamtibmas diwilayah Polsek Lembak,” ungkap IPTU Desi Azhari SH.

Sementara dukungan dan  ucapan selamat bertugas kepada IPTU Desi Azhari SH ,yang menjabat Kapolsek Lembak itu, salah satu anggota DPRD Dapil 3, dan  selaku Ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Muara Enim mengutarakan, semoga dalam kepemimpinan Kapolsek Lembak yang baru ini, diharapkan dapat lebih ditingkatkan keamanan, kenyamanan bagi masyarakat.

Serta tak kalah pentingnya kita dukung diwilayah hukum sektor Lembak dalam pembasmian penyakit masyarakat ,seperti peredaran narkoba, maupun hal lainnya yang meresahkan masyarakat.

Hal senada juga dikatakan tokoh masyarakat Lembak Jauhar Effendi, ucapan selamat bertugas kepada Kapolsek Lembak yang baru Semoga selaku pengayom masyarakat dapat lebih  meningkatkan keamanan bagi masyarakat, dan kita dukung kinerja Kapolsek Lembak ini dalam membasmi peredaran narkoba, maupun hal yang mengganggu keresahan masyarakat,” ucapnya.

Sementara di ajang silaturahmi dan tatap muka tersebut,tampak juga hadir Camat Lembak Elvik Fransiska STP, Camat Belida Darat Maladi S.Sos, Danramil Gelumbang Kapten Prayitno, anggota DPRD dapil 3 Ahmad Fauzi, Ali Hanafiah, Dadang, dan Ka.KUA Lembak, Belida Darat, serta masyarakat lainnya. Kegiatanpun ditutup dengan ramah tamah dan foto bersama.**@(HKJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here