Beranda Hukrim Giliran Wilayah Prabumulih 1 Pencuri Kambing Ternak Ditangkap, 2 Kabur

Giliran Wilayah Prabumulih 1 Pencuri Kambing Ternak Ditangkap, 2 Kabur

283
0
BERBAGI

Prabumulih, Warta Reformasi- Sebut saja Mentri (40) warga Dusun I Desa Tanjung Telang Kecamatan Prabumulih Barat kota Prabumulih ini ,terpaksa diamankan oleh Tim Opsnal Polsek Prabumulih Barat pimpinan AKP Mursal Mahdi, S.E., M.M karena diduga terlibat tindak pidana pencurian pencurian hewan ternak yang sering meresahkan warga Desa Tanjung Telang Kota Prabumulih Sumatera Selatan.

Pelaku Mentri (40 tahun) ditangkap berdasarkan laporan korban Rosit (43 tahun), warga Dusun II Desa Tanjung Telang Kec. Prabumulih Barat kota Prabumulih, yang mana dalam laporannya kejadian pencurian hewan ternak tersebut terjadi pada hari Sabtu (23/2/2019) sekira pukul 13.30 Wib bertempat di Dusun I Desa Tanjung Telang Kec. Prabumulih Barat kota Prabumulih Sumatera Selatan.

Saat itu korban sedang melaksanakan salat zuhur kemudian ketika korban selesai melaksanakan salat zuhur korban melihat 2 ekor kambing miliknya sudah tidak ada lagi. Dan atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian lebih kurang Rp 4.000.000,- dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Prabumulih Barat.

Kemudian Tim Opsnal Polsek Prabumulih Barat melakukan olah TKP serta melakukan penyelidikan kejadian tersebut, dari hasil penyelidikan kejadian tersebut dilakukan oleh 3 orang pelaku yaitu Mentri (40 tahun), serta 2 orang lagi pelaku inisial IR dan IS.
Kemudian pada hari Sabtu (2/3/2019) sekira Pukul 21.00 Wib.

Tim Opsnal Polsek Prabumulih Barat yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Prabumulih Barat Ipda Hendra jaya serta dibantu oleh masyarakat Desa Tanjung Telang melakukan penangkapan terhadap pelaku Mentri (40 tahun) pada saat pelaku akan pulang ke rumah untuk melihat istri dan anaknya yang berada di Dusun I Desa Tanjung Telang.

Nah, pelaku berhasil ditangkap di lapangan bola Desa Tanjung Telang Kec. Prabumulih Barat kota Prabumulih yang kemudian pelaku langsung diamankan ke Polsek Prabumulih Barat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Prabumulih Barat AKP Mursal Mahdi, S.E., M.M mengatakan, saat ini pelaku Mentri (40 tahun) beserta barang bukti 1 unit sepeda motor yamaha RX KING warna biru 1 bilah pisau sudah diamankan di Polsek Prabumulih Barat guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

“Tim opsnal Polsek Prabumulih Barat juga terus melakukan pengejaran terhadap 2 rekan pelaku yang masih buron, akan tetapi identitasnya sudah kami ketahui semoga dalam waktu dekat bisa kami tangkap para pelaku tersebut ” Ujar AKP Mursal.**@(JN/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here