Beranda Sumsel Beredar Foto Tak Senonok diduga Mirip Bidan AY Diselidiki Polres Prabumulih

Beredar Foto Tak Senonok diduga Mirip Bidan AY Diselidiki Polres Prabumulih

777
0
BERBAGI

PRABUMULIH, Warta Reformasi- Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk SH SIk MH menegaskan bahwa tim Reserse Kriminal Polres Prabumulih dan Unit Cyber Crime wilayah hukum Polda Sumsel segera menyelidiki pihak-pihak yang menyebarkan foto diduga mirip PHL Bidan Puskesmas Gunung Kemala, Prabumulih berinisial AY di media sosial (medsos) itu.

“ Foto itu bisa siapa saja, kita akan cek dulu kebenarannya,” ujar AKBP Tito melalui keterangan tertulisnya saat dikonfirmasi awak media Minggu (3/3/2019) pukul 17.15 WIB.

Mantan Kasubag Rim Bag Diapers Mabes Polri ini mengatakan, meski hingga saat ini pihaknya masih belum menerima adanya laporan dari salah satu pihak korban yang merasa dirugikan, Namun Polres Prabumulih akan segera menyelidiki kasus penyebaran foto tersebut. “Ya,kalau ada indikasi Undang-undang (UU) Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) kita proses. Tapi sampai sejauh ini belum ada laporan,” ungkapnya.

Seperti diketahui, foto syur itu beredar luas di media jejaring sosial setelah diunggah di salah satu akun Facebook. Foto seronok wanita cantik itu rupanya tak hanya di Facebook, melainkan juga beredar di Instagram (IG) sejak lima jam yang lalu, pada Minggu (3/3/2019).

Nah,Kemunculan foto-foto syur di medsos inipun belakangan membuat warga Prabumulih resah. Tapi apakah benar foto itu asli atau hasil rekayasa?, belum bisa dipastikan.

Foto yang tersebar memperlihatkan tubuh wanita itu tanpa mengenakan pakaian bersama seorang laki-laki dalam kondisi di dalam kamar. Foto itu diduga diambil dari arah posisi laki-laki dengan menggunakan kamera ponsel yang diduga disalah satu kamar.**@(JN/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here