Beranda Lampung Kades Banjar Ketapang Prioritaskan Pembangunan Demi Kemajuan Desa

Kades Banjar Ketapang Prioritaskan Pembangunan Demi Kemajuan Desa

270
0
BERBAGI

Lampung Utara, Warta Reformasi- Penggunaan dana desa dan Alokasi Dana Desa (DD) pada tahun 2018 di Desa Banjar Ketapang kecamatan Sungkai Selatan kabupaten Lampung Utara telah memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat.

Seperti halnya realisasi untuk pembangunan yang di danai dana desa(DD).desa Banjar Ketapang yang terdiri dari 2 dusun.dengan alokasi pembangunan dana desa yakni sumur Bor, gorong-gorong, Lampu jalan, Drenase, pembangunan Pagar masjid, Gedung paud, dan onderlah.

Amir Syah kepala Desa mengungkapkan, pembangunan yang kami laksanakan pada tahun 2018 ini adalah menjadi pembangunan yang sangat kami prorioritaskan didesa Banjar Ketapang ,yang mana telah di usulkan oleh masyarakat pada saat Musyawarah Desa (Mudes). Jelasnya Saat ditemui wartawan di kediamannya.

Lanjut dikatakan Amir Syah menjelaskan, penggunaan dana desa(DD)ini telah membantu seluruh masyarakat didesa kami, sebab awalnya masyarakat kami selalu mengusulkan di Musrembang Desa. Dan pada akhirnya harapan masyarakat telah terjawab pada pencairan Dana Desa (DD) ditahun 2018

Sehingga kami selaku kepala Desa dan aparat desa serta Di Damping ketua TPK.kami telah mempergunakan anggaran ini dengan sebaaik-baiknya sesuai kebutuhan masyarakat didesa kami. Karena dengan pembangunan semacam ini akan memberikan peningkatan perekenomian masyarakat dan mempermudah akses masyarakat.

‚Äúsejak dari pertama pelaksanaan pekarjaan pembangunan fisik yang didanai Dana Desa(DD)desa Banjar Ketapang ini, kami sendiri selaku aparat desa dengan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) telah mengerjakan sesuai dengan Permendagri dan Rencana Anggaran Biaya (RAB) yang ada,” ujarnya.

dan saya selaku aparat desa akan meneruskan dan meratakan pembangunan di setiap dusun dan akan selalu menjaga keamanan desa demi kesejahteraan masyarakat di desa Banjar ketapang ini,” ujarnya.**@Irawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here