Beranda Banten Dukung MRSF Polda Banten, Dirbinmas Jalin Silahturahmi dengan Komunitas Mobil Antik

Dukung MRSF Polda Banten, Dirbinmas Jalin Silahturahmi dengan Komunitas Mobil Antik

237
0
BERBAGI

SERANG, Warta Reformasi- Mewujudkan kebersamaan untuk mendukung suksesnya Millenial Road Safety Festival (MRSF) Ditbinmas Polda Banten menjalin silahturahmi dengan komunitas mobil antik di Halaman Mapolda Banten dan Mapolres Serang Kota, Minggu pagi (24/2) pukul 09.00 WIB.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir MSI melalui Dirbinmas Kombes Pol Oki Waskito kepada awak media menyebutkan bahwa kegiatan ini untuk mendukung kegiatan Milellenial Road Safety Polda Banten yang akan dilaksanakan pada bulan Maret mendatang.

“Alhamdulillah hari ini giat silahturahmi serta kerjasama Polda Banten dan komunitas mobil antik berjalan dengan seru asyik walaupun waktu weekend. Kelihatan rasa persaudaraan satu sama lain,”terang Oki

  1. Selain itu, oki juga mengkampanyekan tentang tertib berlalu lintas kepada pemilik mobil jadul tersebut.” Sampai kegiatan terkahir ramah tamah, silahturahmi┬ádapat berjalan dengan lacar serta berkat adanya dukungan pengawalan dari Satuan PJR Dit Lantas Polda Banten & Sat Binmas Polresta Serang Kota,”tutup Oki.**@(Sainan-Ujang-Ary/Bidhum Polda Banten)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here