Beranda Bisnis PHRI Kabupten Serang Gandeng Aliansi Travel Se-Jabotabek Pulihkan Wisata Anyar

PHRI Kabupten Serang Gandeng Aliansi Travel Se-Jabotabek Pulihkan Wisata Anyar

331
0
BERBAGI

Serang, Warta Reformasi- Pengusaha Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) menggandeng Aliansi Travel Se-Jabotabek menggelar acara panggung hiburan dengan tujuan untuk memulihkan kembali minat wisatawan kunjungi wisata Anyer yang sempat pakum dan sepi, pasca bencana alam tsunami 22 Desember 2018 lalu, bertempat di pantai Batu Saung Teneng Cinangka kabupaten Serang, Minggu (24/2).

Pasca tsunami yang Melanda sebagian besar pesisir pantai selat Sunda bulan desember 2018 lalu,”PHRI dan Aliansi Travel bekerjasama dengan dinas Pariwisata kabupaten Serang, berupaya memulihkan kembali lokasi wisata pantai salah satunya pantai Anyar, beberapa waktu lalu sempat pakum dan sepi arus wisatawan yang berkunjung.

Pegelaran Acara tersebut dihadiri Dinas Pariwisata Kabupaten Serang H Nasir Al Afghani, SKM, M.Si, Ketua PHRI Serang (General Manager Hotel Regal Raya) Agus Jaenal didampingi wakil ketua PHRI Ririf (General Manager Hotel Marbella), ketua Aliansi travel se-Jabotabek Eko Nur Mutaqin, Kabid pemasaran dan kemitraan dinas Pariwisata kabupaten Serang, anggota personil Aliansi Travel, dan tamu undangan lainnya.

Gelaran ini dipelopori oleh Aliansi Travel Se-Jabotabek yang juga diketuai oleh Eko Nur Mutaqin, bekerjasama dengan PHRI dan dinas Pariwisata kabupaten Serang.” untuk memulihkan kembali arus minat wisatawan akan berkunjung ke wisata Anyar.

Pada kesempatan ini, Ketua Aliansi Pengusaha travel Se-Jabotabek Eko Nur Mutaqin,”menyampaikan acara tersebut untuk mendongkrak dan memulihkan wisata-wisata yang ada di Anyar yang sempat pakum setelah di landa pasca tsunami bulan December 2018 lalu.

Kata Eko, dengan Pegelaran ini arus wisatawan melancong kesini terus meningkat dan pulih kembali seperti semula, ” dan disampaikannya bahwa situasi pantai Anyar Cinangka sudah kondusif dan siap dikunjungi kembali untuk berwisata.

” Eko mengajak seluruh masyarakat dan Wisatawan agar bisa lagi menikmati wisata-wisata.”khususnya di Anyar dan umumnya di Banten,”Ajaknya.

Untuk menarik minat para pelancong berkunjung ke wisata Anyar – Cinangka Kabupaten Serang Provinsi Banten pihak PHRI, memberikan diskon hingga 50 persen kepada wisatawan yang berkunjung,” Kata Ketua PHRI kabupaten Serang Agus Jaenal.

Dikatakan Agus, diskon besar – besaran ini kita Berikan kepada pengunjung sebagai gebrakan untuk memancing arus minat pelancong berwisata kesini semakin meningkat, ” dan wisata pantai Anyar kembali rame, terus Meningkat dan pulih kembali seperti sediakala, ” Kata Agus.

” Dan tak Kalah menarik gelaran ini menampilkan kesenian daerah Lampung dan Banten,” Kendang Pencak dari tim Gagak Lumayung, Tari-tarian, dan pertunjukan seni adat istiadat Lampung dan Banten lainya.**@Ujang/Inan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here