Beranda Sumsel Polisi Datangi Nek Modong

Polisi Datangi Nek Modong

221
0
BERBAGI

 

Muara Enim, Warta Reformasi- Untuk kesekian kalinya kepedulian Polsek Gelumbang Polres Muara Enim ,yakni dalam berbagi dengan warga yang kurang mampu di wilayah hukum sektornya terus berjalan .

Kali ini giat Gelumbang Berbagi Sesama (GBS) yang langsung dipimpin Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono SH MSi,dan kini giliran Nek Modong (73) warga  Rt 004 Rw 02 Kelurahan Gelumbang itu , yang disambangi oleh Tim GBS Polsek Gelumbang pada Jumat(15/02) sekitar pukul 10:40 Wib. Terlihat dalam giat tersebut.

Kapolsek gelumbang bersama Kanit Binmas dan Anggota bhabinkamtibmas memberikan sembako kepada Nenek Modong disebabkan kondisi yang sudah Tua dan tidak memiliki pekerjaan,dan beliau juga hidup bersama 1 ( satu)  orang cucunya yang berstatus yatim piatu. Dan Nenek Modong saat ini juga bertempat tinggal ditempat kontrakan Bapak Matjali yg sdh dijalani selama 10 tahun.

Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono SH MSi, didampingi jajarannya mengungkapkan,giat kali ini mengunjungi warga yang layak kita bantu yakni Nek Modong (73) yang hidup tanpa sanak saudara. ” Ya,giat kita selama ini dalam berbagi kepada sesama yang layak kita bantu.

Dan kita tegaskan, kedekatan kita untuk mewujudkan antara  kita dan masyarakat ,serta kedekatan untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” ucap Kapolsek kepada awak media**@(HKJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here