Beranda Mau Tau Pengukuhan Paskibra 2019-2020 dan Kunjungan SMKN 1 Solok Padang Ke SMKN 1...

Pengukuhan Paskibra 2019-2020 dan Kunjungan SMKN 1 Solok Padang Ke SMKN 1 Gelumbang

391
0
BERBAGI

 

 

Muara Enim, Warta Reformasi- Bertempat dihalaman SMKN 1 Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumsel, 34 calon Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) kelas 10 angkatan ke 6 tahun ajaran 2019-2020 resmi dikukuhkan oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Gelumbang Ir Edi Armada, Senin (4/2).

Usai menyerahkan tongkat estapet dari Paskibra kelas 12 SMKN 1 Gelumbang ke Paskibra¬† kelas 10 angkatan ke 6 tahun ajaran 2019-2020 . Secara resmi Paskibra angkatan ke 6 yang di isi oleh 34 Siswa siswi tersebut.”dikukuhkan serta disematkan tanda kepundaknya,” selaku pembimbing Paskibra Kepsek SMKN 1 Gelumbang Ir Edi Armada.

Dalam sambutannya Kepsek SMKN 1 Gelumbang Ir Edi Armada, mengatakan para Paskibra yang telah dikukuhkan dan telah menjadi pilihan diharapkan dapat memegang teguh apa yang menjadi prestasi selama ini. Dan apa yang telah kita Fasilitasi selama ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya.

Pertahankan apa yang telah didapat prestasi dari para senior anda, dan ukirlah Prestasi sebanyak-banyaknya ,” terang Kepsek Ir Edi Armada .

Dikatakannya Paskibra SMKN 1 Gelumbang, Alhamdulilah telah banyak mendapat prestasi yang membanggakan,” diantaranya juara 1 formasi kreasi dan juara umum se Sumsel Paskibra 2015-2019.

Lanjut Kepsek, kita juga mendapat suatu kebanggaan dan kehormatan karena telah ada kunjungan dari SMKN 1 Solok Padang Sumatera Barat, yakni dalam rangka Studi banding ke SMKN 1 Gelumbang,” tutupnya.

Terlihat hadir di kegiatan tersebut, Polsek Gelumbang, Koramil Gelumbang.,para Kepsek Wilayah Gelumbang dan sekitarnya, serta Wali Siswa dan unsur lainnya.”

Juga hadir pada kegiatan itu para anggota Paskibra dan Siswa – siswi menunjukkan bakat dan kreasinya,” seperti tari, puisi, dan bakat lainnya.**@(JNB)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here