Beranda Hukrim Mayat Mr. X Ditemukan Didesa Beringin Lubai

Mayat Mr. X Ditemukan Didesa Beringin Lubai

392
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi- Nah, masyarakat Desa Beringin Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan di hebohkan adanya penemuan mayat pada Senin,( 4/02/19)sekitar pukul 14.30 Wib,” tepatnya di jalan lintas Prabumulih – Baturaja Desa¬† Beringin Kec. Lubai Kabupaten Muara Enim Sumsel.

Dalam keterangan beberapa saksi atas penemuan mayat tersebut, bahwa pada perjalananya membawa mobil bermuatan sawit dari PT SSS Desa Lecah, mereka para sopir tiga orang itu hendak buang air kecil, Namun alangkah kagetnya mereka melihat mayat yang ada di semak semak pinggiran jalan lintas Prabumulih-Batu Raja ini, setelah sebelumnya mereka mencium bau busuk terlebih dahulu,” ujar para saksi yang mengetahui mayat tersebut, yakni Adi.

Seperti dikatakan para saksi Sudirman(26), Andika(25), M.Alim(27), Adi Jaya(30), dan Febri Candra(25).”Dan atas penemuan mayat tersebut, yang terlentang di parit pinggiran kebun milik warga Desa Beringin Kecamatan Lubai itu.

Berdasarkan keterangan dari mereka para sopir langsung melaporkan hal itu kepada pihak Kepolisian setempat, yang akhirnya para angggota Polsek Rambang Lubai langsung mendatangi TKP, serta menghubungi pihak Puskesmas setempat.

Sementara dari Sumber Polsek Rambang Lubai Polres Muara Enim tersebut, kini mayat yang tanpa identitas telah di bawa ke RS Bayangkara Palembang guna dilakukan Outopsi.

Sementara Ciri ciri korban menggunakan sarung motif kotak hijau, baju kemeja lengan pendek warna putih.Dan berdasarkan dari keterangan warga setempat mayat Mr x tersebut, diduga mengalami gangguan jiwa karena pernah terlihat mondar mandir didaerah tersebut.”Sumber Polsek Rambang Lubai Polres Muara Enim Sumsel.**@(JNB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here