Beranda Mau Tau Unitas Palembang Siap Menjadi Mitra Pembangunan Kota Prabumulih

Unitas Palembang Siap Menjadi Mitra Pembangunan Kota Prabumulih

289
0
BERBAGI

Sumsel, Warta Reformasi- Rombongan Universitas Tamansiswa Palembang yang dipimpin Rektor Unitas Drs Joko Siswanto. M.Si di terima Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya. MM diruang kantor Walikota Prabumulih, Senin (4/2).

Dalam Kunjungan Tersebut Rektor di dampingi Direktur Pascasarjana UNITAS DR Yoyok Hendarso. M.Si dan staf Pengajar Pasca Sarjana UNITAS Muftizar. M.Ed LM

Audiensi Tersebut disampingnya mengenalkan Unitas Palembang secara kelembagaan, rektor juga menawarkan diri untuk bekerjasama dalam program belajar S1 dan S2 bagi ASN, penelitian, Evaluasi program pembangunan dll dilingkungan Pemkot Prabumulih.

Ditambahkan juga bahwa dalam rangka menyambut hari pendidikan nasional 2 Mei 2019 juga bertepatan dengan 97 tahun Tamansiswa berkiprah di pendidikan Nasional.

Unitas palembang akan mengadakan KHD Festival mulai 11 February sd 2 Mei 2019. Dimana dukungan Pemkot Prabumulih dalam mensosialisasikan acara tersebut.

Tawaran rektor unitas disambut baik oleh pak walikota berupa akan diadakan nya penandatanganan MoU dan Pemaparan tentang UNITAS kepada kepala dinas, camat, lurah dilingkungan Pemkot Prabumulih.

Rencana penandatangan nan MoU di lakukan 11 February 2019 di kantor walikota Prabumulih,”Setelah bertukar cenderamata diadakan foto bersama.**@As/Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here