Beranda Mau Tau Ridho Ajak Raih Prestasi Sebanyaknya

Ridho Ajak Raih Prestasi Sebanyaknya

242
0
BERBAGI

PRABUMULIH, Warta Reformasi- Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih Ir Rhido Yahya MM, dan Andriasyah Fikri SH saat menggelar kegiatan olahraga bersama masyarakat di Taman Kota Prabujaya Kota Prabumulih, pada Minggu (20/01),”mengajak masyarakat dan para generasi muda untuk dapat meraih prestasi sebanyak-banyaknya.

Kota Prabumulih Sumatera Selatan (Sumsel) cukup terkenal dikanca Nasional. Apalagi, sekarang dengan ditambah prestasi yang disabet Rara ,yang berhasil meraih juara ke-2 lomba tarik suara Liga Dangdut (LIDA) 3 dan Dangdut Asia (DA) 4 belum lama ini.

“Ya, kita selaku kepala daerah mengajak agar warga dapat terus meraih prestasi seperti Rara ini,” ujar Walikota (Wako) Prabumulih, Ir, H, Ridho Yahya, MM dalam sambutannya, Minggu (20/1/2019) usai senam atau olahraga bersama masyarakat Prabumulih yang  berpusat di Taman Kota Prabujaya, Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Menurut Ridho, jika masyarakat memiliki skill seperti menyanyi atau pun dibidang lainnya.”Jangan malu-malu untuk ikut serta bertanding dengan peserta lainnya.
“Ayo meraih prestasi, baik  itu ditingkat daerah, provinsi dan bahkan tingkat nasional,” ungkapnya.

Kalau dianggap sudah mempunyai kemampuan, namun terkendala oleh biaya karena dinilai keluarga bersangkutan berasal dari keluarga kurang mampu.
“Hal itu menurutnya, bukan suatu alasan yang tepat. Banyak jalan menuju roma semacam dia (Rara, red), Ini buktinya ia  bisa berhasil,”ucap Ridho ,yang mengatakan bagi yang berprestasi diberikan pihaknya reward sebagai bentuk dukungan dari pemerintah.

Sementara itu, Rara juga tak menampik ia dan bersama keluarganya dikala itu hidup dibawah kemiskinan. Tetapi, berkat usaha dan niat yang kuat memperoleh prestasi dibidang tarik suara andalannya selama ini.

“Alhamdulillah, perjuangan sungguh-sungguh saya itu kini didengarkan Tuhan Yang Maha Esa (YME),” terang Rara ,asal warga Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih Sumatera Selatan ini.

” Yang jelas, meskipun sudah berhasil sekarang ini. Saya tak akan sombong, dan ingin selalu membahagiakan keluarga terutama ibu saya,” tambah Rara yang didampingi Ibunda nya yang tercinta ini.**@(JN/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here