Beranda Banten PMI KECAMATAN JAWILAN RAPAT KERJA BERSAMA MUSPIKA

PMI KECAMATAN JAWILAN RAPAT KERJA BERSAMA MUSPIKA

402
0
BERBAGI

Jawilan – Serang, Warta Reformasi- Pengurusan Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Jawilan menggelar rapat kerja bersama Muspika Jawilan dalam agenda membangun senergisitas program kerja PMI Kecamatan Jawilan tahun 2019 di Aula Kecamatan Jawilan Jalan Raya Cikande Rangkas Bitung Desa Majasari, Senin (7/1/2019).

Rapat kerja PMI ini dihadiri oleh Camat dan Sekcam, Polsek, Kepala Desa se-Kecamatan Jawilan, Perwakilan Palang Merah Remaja (PMR) SMAN 1 Jawilan Dan Relawan KSR PMI Kabupaten Serang.

H. Agus Camat Jawilan menyambut baik dan memberikan apresiasi atas inisiasi yang dibangun oleh pengurusan PMI dalam membangun senergisitas yang berkesinambungan mengingat program kerja PMI dapat menunjang program Kecamatan dan Desa yang sekarang berjalan untuk menwujudkan Jawilan BERSINAR (Bersih Indah Nyaman Agamis dan Ramah).

Selanjutnya Kepala Desa Pagintungan mengajak Pengurus PMI Jawilan melakukan action dan jemput bola sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran PMI di wilayah Kecamatan Jawilan sangat bermanfaat Kata Camat.

Hal senada juga di lontarkan oleh Kepala Desa Pagintungan diharapkan kehadiran PMI di kecamatan jawilan dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat dan harus banyak bersosialisasi karena yang ddiketahui masyarakat bahwa PMI hanyalah sekedar untuk donor darah saja.

Tapi dari hasil rapat sekarang banyak hal yang diketahui oleh Saya (Kepala Desa) ternyata peranan PMI cukup membantu masyarakat baik dalam kondisi yang kondusif maupun berdampak bencana oleh karena mari kita dukung dan lakukan bersama kegiatan PMI agar berkesinambungan. Tegas Kades Pagintungan.

Menyikapi hal ini Ketua PMI Kecamatan Jawilan Haris Zikri berterimakasih atas sambutan dari jajaran Muspika Kepala Desa dan masyarakat untuk saling bersenergi membangun kebersamaan untuk menjadikan kota kecamatan jawilan menjadi BERSINAR sebagaimana harapan Bapak Camat.

Untuk itu Pengurus PMI Kecamatan Jawilan sekarang sudah mempersiapkan program kerja dalam waktu dekat pengurus PMI siap turun bersama jajaran Muspika dalam rangka Jum’at bersih yang diselenggarakan ditiap Desa secara bergiliran.**@Haris Ranau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here