Beranda Mau Tau Polisi,TNI, Komunitas, dan Masyarakat Goweser Sepeda

Polisi,TNI, Komunitas, dan Masyarakat Goweser Sepeda

290
0
BERBAGI

Muara Enim-Gelumbang, Warta Reformasi- Ratusan peserta mengikuti Goweser berkendara sepeda yang di mulai star dari Polsek Gelumbang Polres Muara Enim Sebelum berkendara sepeda atau Goweser sepeda antara Polisi dan masyarakat, pada Minggu pagi (06/01) pukul 06:30 Wib.

Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono SH Msi, Camat Gelumbang Syarkowi,Camat Kelekar Fikri Hidayat Sip, Ka Puskesmas Gelumbang Musadat, S,Sos, Danyonkav 5 /DPC Karang Endah, Danyon Zipur, Direktorat Airud Polda Sumsel Kombes Imam Tabroni SIK MH, diwakili AKBP Rifka Fatoni SIK, Danramil, Gelumbang, Kapolsek Gunung Megang, para komunitas sepeda, dan ratusan peserta Goweser itu, terlihat juga melaksanakan senam bersama di halaman Mapolsek Gelumbang.

Polsek Gelumbang bersama ratusan masyarakat bergoweser sepeda dengan rute menempuh jarak puluhan kilo meter yang melintasi Desa Sigam, Payabakal, Sukamenang, Kelurahan Gelumbang, dan berakhir finis di Markas Polsek Gelumbang.

Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono SH ,MSi, mengatakan kita bersama masyarakat dan unsur lainnya khususnya diwilayah Gelumbang dan sekitarnya, mengajak menggowes sepeda dalam pendekatan kita bersama masyarakat.”Selain itu juga kita mensosialisasikan dalam rangka menciptakan serta mewujudkan pemilu Pileg, Pilpres tahun 2019, yang aman , damai, dan sejuk,” terang Kapolsek.

Dikatakan, disamping bersepeda untuk kedamaian,kesehatan,dan pendekatan dengan masyarakat dalam mewujudkan Pemilu Pileg, Pilpres, tahun 2019 yang aman, damai,vdan sejuk. Kita juga dariĀ  Polsek Gelumbang juga menyiapkan Dorprize/hadiah berupa sepeda, kipas angin,dan hadiah lainnya, yang semuanya di undi.”Serta ucapan terimaksihnya kepada semua pihak yang telah hadir dalam kegiatan Polsek Gelumbang bersama ratusan peserta Goweser,” tutup AKP Indrowono SH,MSi, yang langsung membuka star, dan juga ikut menggowes sepeda puluhan kilo meter itu.

Pantauan tampak peserta dari komunitas juga mendapat sertipikat dari Polsek Gelumbang,dan juga sekaligus Deklarasi Pemilu Pileg, Pilpres, 2019 yang aman, damai, dan sejuk yang dipandu oleh Ketua PPK Kecamatan Gelumbang Marzuki S Sos, yang diikuti para Goweser dari beberapa komunitas,dan masyarakat yang tampak antusias mengikutinya dari mulai senam bersama, dan Goweser star hingga finis di Polsek Gelumbang. Dari calon Kabupaten Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.**@(JNB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here