Beranda Hukrim Giliran Warga Sakit Stroke Didatangi GBS Polsek Gelumbang

Giliran Warga Sakit Stroke Didatangi GBS Polsek Gelumbang

165
0
BERBAGI

Muara Enim-Gelumbang, Warta Reformasi- Akhir penghujung tahun 2018.”Kini giliran warga yang terkena penyakit stroke dan tidak mampu ini, didatangi jajaran Polsek Gelumbang yakni dalam rangka melaksanakan giat Gelumbang Berbagi Sesama (GBS).

Giat GBS kali ini yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Gelumbang IPDA Nasron Junaidi tersebut, yakni mendatangi saudari Ibu Herlina (55), warga Lingkungan II Kelurahan Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, pada Senin (31/12/2018) sekitar pukul 13.00 Wib.

Dalam giat tersebut, Kanit Reskrim  yang mewakili Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono SH, terlihat mendatangi kediaman Ibu Herlina (55), yang sekaligus  memberikan bantuan berupa sembako kepada Ibu Herlina yang tengah sakit stroke,”dan terlihat belum mampu berjalan dengan keadaan  terbaring ditempat tidur.
Beliau juga termasuk warga   kurang beruntung yang sepertinya perlu mendapat bantuan serta perhatian.

Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono SH MSi, melalui Kanitreskrim IPDA Nasron Junaidi , didampingi para anggota Polsek Gelumbang dikediaman Ibu Herlina itu mengatakan, kita akan terus melaksanakan kegiatan giat Gelumbang Berbagi Sesama (GBS), yakni untuk terus mewujudkan kedekatan Polsek Gelumbang, dan masyarakat yang perlu mendapat perhatian,maupun bantuan.

“Ya, kita mendatangi kediaman Ibu Herlina (55),yang kini tengah sakit stroke,dan perlu mendapat perhatian. dan kedekatan dalam bentuk bantuan berupa sembako ini, guna meringankan beban sesama sebagai hamba Allah SWT,” ucapnya.**@(JNB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here