Beranda Mau Tau Peduli Bencana Tsunami Selat Sunda Terus Dapat Perhatian

Peduli Bencana Tsunami Selat Sunda Terus Dapat Perhatian

133
0
BERBAGI

Muara Enim-Gelumbang, Warta Reformasi- Pasca bencana tsunami selat sunda yang terjadi beberapa waktu lalu, terus mendapat perhatian dari berbagai pihak. Termasuk dilakukan oleh yang mengatasnamakan, Bikiers Gelumbang Bersatu (BGB) ini.

Beberapa puluhan anak muda dari Bikers Gelumbang Bersatu (BGB), terlihat turun ke Jalan-jalan guna menggugah para pengguna jalan yang melintas,”berpartisipasi memberikan bantuan kemanusiannya¬† kepada korban bencana tsunami selat sunda tersebut.¬† Ditemui di lokasi dalam peduli bencana tsunami selat sunda, Sabtu (29/12).

Ainun najib (22) dan afnan (23), yaitu salah satu perwakilan kordinator Bikers Gelumbang Bersatu (BGB) mengungkapkan, selama tiga hari kita lakukan dalam mengumpulkan dana, dari pengguna jalan dan masyarakat,”yakni guna meringankan beban bagi saudara kita yang terkena bencana tsunami selat sunda.
Adapun bantuan dana kemanusian yang kita dapat ini,secepatnya akan kita¬† salurkan . ” Semoga bantuan kemanusian yang kita dapat ini, dapat meringankan beban saudara kita, khususnya para korban bencana tsunami selat sunda / Lampung dan Banten,” ungkap Ainun dan Afnan.

Pantauan media ini, peduli bencana tsunami selat sunda yang dilkukan oleh para anak muda Bikers Gelumbang Bersatu (BGB) Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan itu.
Adapun lokasi yang menjadi peduli kemanusian bencana tsunami selat sunda tersebut,yaitu berlokasi di pintu perlitasan kerera api Gelumbang lintas Palembang – Prabumulih.**@(JNB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here