Beranda Mau Tau Sinergitas POLRI-TNI & Masyarakat Sukseskan Pileg, Pilpres 2019

Sinergitas POLRI-TNI & Masyarakat Sukseskan Pileg, Pilpres 2019

164
0
BERBAGI

Muara Enim-Gelumbang, Warta Reformasi-Kapolsek Gelumbang dan jajarannya ,serta Koramil Gelumbang bersama masyarakat wilayah Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumsel melakukan Solat Dzuhur dan Doa bersama dalam menyambut Pemilu yang damai.Gelar Solat Dzuhur dan doa bersama tersebut,bertempat di masjid Nurul Fatah dekat komplek Mapolsek Gelumbang Kamis (06/12).

Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono SH MSi di kegiatan dalam rangka Sinergitas POlRI-TNI dan Masyarakat dalam menyambut dan mensukseskan Pemilu Pileg,Pilpres Tahun 2019 yang aman ,damai ,dan sejuk.Kapolsek mengajak semuanya dapat bersinergi dalam menyambut Pemilu Tahun 2019 nanti.

Dikatakannya,kita mengadakan giat Solat Dzhur dan doa bersama dengan TNI dan Masyarakat wilayah Gelumbang ,dengan tujuan agar Pemilu yang sudah di depan mata ini kita laksanakan dengan aman dan damai serta sejuk,” ajak Kapolsek AKP Indrowono SH kepada Wartawan (06/18).

Lanjutnya,kita himbau untuk para Tim Sukses dan para kandidat /Caleg untuk dapat mengikuti aturan yang ada,dan kita juga tidak Segan-segan menindak tegas jika ada hal yang melanggar aturan yang ada,” tegas Kapolsek,didampingi Danramil ,Tokoh agama/masyarakat.

Pantauan di giat di Solat Dzuhur dan doa bersama di Masjid Nutul Fatah komplek Mapolsek Gelumbang,tampak hadir unsur Muspika Gelumbang,Kades,Tokoh agam dan masyarakat ,serta jajaran anggota Polsek dan Koramil Gelumbang, Media ini mengabarkan.**@(JNB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here