Beranda Mau Tau Hilangkan Ujaran Kebencian

Hilangkan Ujaran Kebencian

113
0
BERBAGI

MUARA ENIM-GELUMBANG, Warta Reformasi-Sosialisasi Forum Kerukunan antara umat beragama di wilayah Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumsel di gelar.

Camat Gelumbang Syarkowi S.Sos mengharapkan agar kebersamaan yang sudah kita jalin ini,untuk dapat terus terjaga. Dalam Sosialisasi Forum Kerukunan Umat Beragama di wilayah Gelumbang ini ada berbagai macam umat beragama yang ada , dan sudah rukun ini ,Untuk terus kita jaga kerukunannya dan keharmonisannya,” ucapnya.

Forum Sosialisasi Kerukunan Antara Umat Beragama yang langsung di buka oleh Camat Gelumbang di Aula Kantor Camat Gelumbang tersebut,juga di hadiri Ketua Forum Umat Beragama Kabupaten Muara Enim, Sarban Sarjono ,dan anggota H Khoirul Rahman, yang sekaligus menerangkan , Forum Kerukunan Umat Beragama yang telah berdiri di wilayah Gelumbang ini dapat terus terjaga kerukununanya. Kita berharap agar Forum ini dapat menyampaikan untuk tidak saling mengujarkan kebencian ,fitnah,berita hoaxs, dan hal yang merugikan untuk kita semua, Saling menghormati antara umat kita jaga, Sehingga diharapkan keharmonisan kerukunan umat beragama dapat terus terjalin,” ungkapnya.

Dikatakannya , mari para tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah Gelumbang dan sekitarnya ini, dapat menyampaikan¬† yang baik dan benar Karena tujuan dari kerukunan umat beragama ini, yakni menciptakan kedamaian,keharmonisan,serta penyejuk dalam kerukunan antara umat beragama,” ajaknya. Tampak terlihat di Aula tersebut, MUI Gelumbang,Tokoh Agama/masyarakat, dan utusan berbagai macam penganut agama, serta undangan lainnya, Rabu(05/12) Media ini mengabarkan.**@(JNB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here