Beranda Banten Plt. Titi Sunarti : Akan Lakukan Brifing Terkait Keluhan Warga Solear

Plt. Titi Sunarti : Akan Lakukan Brifing Terkait Keluhan Warga Solear

280
0
BERBAGI

KAB.TANGERANG-BANTEN, Warta Reformasi-Akibat mengeluh nya salah seorang warga kecamatan solear kepada petugas pelayanan kantor kecamatan yang terjadi pada, Selasa (27/11/18) kemarin.  Plt. Kasi Pelayanan Kecamatan Solear, Titi Sunarti akan memanggil para staf pelayanan kecamatan untuk dilakukan brifing membahas terkait keluhan warga.

“Saya juga tidak tahu tentang hal ini, Karena saat itu saya sedang tidak ada dikantor, lagi ada kegiatan diluar jadi tidak tahu persoalan ini. Nanti temen-temen staf akan saya panggil guna dilakukan brifing. “Ujar Titin kepada Warta Online diruang kerjanya. Selasa, (4/12/18).

Lemahnya pelayanan di kantor kecamatan solear seperti nya bukan kali itu saja terjadi. Pasalnya pagi tadi sekitar pukul 09:30, Selasa (4/12/18), diloket pelayanan kantor kecamatan ini terlihat tak ada satu pun petugas pelayan yang stenbay diloket pelayanan guna untuk melayani warga.

Sementara, salah seorang warga yang baru masuk kantor kecamatan nampak kebingungan mau bertanya ke siapa, karena melihat di loket pelayanan tidak ada satu orang pun petugas yang stanbay.

Jika disana terdapat gangguan yang tidak memungkinkan akses untuk bekerja seperti biasa, contohnya seperti gangguan Ofline atau hal lain, seharus nya petugas kecamatan membuat pemberitahuan secara tertulis untuk kemudian ditempel/di taro di atas loket pelayanan. Sehingga masyarakat pun dapat mengetahui jika terjadi gangguan.**@(Romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here