Beranda Banten Ratusan Masyarakat Kec. Kresek Antusias Ikuti Pawai Ta’aruf MTQ Tingkat Kab. Tangerang

Ratusan Masyarakat Kec. Kresek Antusias Ikuti Pawai Ta’aruf MTQ Tingkat Kab. Tangerang

247
0
BERBAGI

KAB. TANGERANG-BANTEN, Warta Reformasi-Ratusan Masyarakat Kecamatan Kresek terdiri dari berbagai kalangan tokoh agama, pemuda dan Muspika se Kecamatan Kresek nampak antusias mengikuti Pawai Ta’aruf pada kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke – 49 tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2018. Sabtu, (24/11/18).

Kegiatan ini diawali dengan Pawai Ta’aruf yang diikuti peserta sebanyak 29 kecamatan terdiri dari ratusan Desa/Kelurahan, Tokoh Agama, Pemuda, dan berbagai Ormas/Lembaga Desa, Kecamatan se – Kabupaten Tangerang ikut serta mensukseskan kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Tangerang dengan penuh semangat.

Seperti halnya semangat juang masyarakat kecamatan kresek yang terdiri dari beberapa Desa, Tokoh agama, Pemuda, Pkk, Pondok Pesantren, dan KUA, dengan berbagai karya yang ditampilkan dihadapan Wakil Bupati dan Setda Kabupaten Tangerang, yang langsung dipimpin Camat Kresek H.C.R. Inton S. IP M.Si, Semangat juangnya dalam memeriahkan kegiatan tersebut nampak bersemangat. Bahkan saat berlangsungnya pawai ta’aruf dihadapan Wakil Bupati, Setda, dan Ketua Dprd Kabupaten Tangerang, Camat H.C.R. Inton terlihat memberikan penghormatan.

Menurut Camat H.C.R. Inton, jauh sebelum kegiatan dimulai berbagai persiapan telah saya matangkan guna  mensukseskan kegiatan MTQ ke – 49 tingkat kabupaten. “Ucap H.C.R. Inton.

“Berbagai tokoh masyarakat, agama, pemuda, dan para kades beserta staf se kecamatan kresek, saya dorong untuk ikut serta mensukseskan kegiatan MTQ ke – 49 ini. Saya harap mudah-mudahan kecamatan kresek kembali meraih juara. “Harapnya.

Acara ini berlangsung pagi hari sekitar pukul 08:00 s/d selesai, kali ini bertempat Diwilayah Kecamatan Sindang Jaya, dan rencana akan berlangsung dari Sabtu 24 November hingga 29 November 2018, dengan pengamanan Polri dan Satpol PP.

Kegiatan MTQ yang akan berlangsung kurang lebih selama 6 hari ini disertai dengan berbagai lomba, diantaranya Lomba Adzan, Qori, Qosidah, dan berbagai lomba lain nya yang telah disiapkan panitia penyelenggara guna mensukseskan MTQ ke – 49 tingkat Kabupaten Tangerang tahun 2018.**@(Romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here