Beranda Banten Camat Rudi Lesmana, Kerahkan Ratusan Masyarakat Jambe Untuk Mengikuti Pawai Ta’aruf MTQ...

Camat Rudi Lesmana, Kerahkan Ratusan Masyarakat Jambe Untuk Mengikuti Pawai Ta’aruf MTQ Ke – 49

324
0
BERBAGI

KAB. TANGERANG-BANTEN, Warta Reformasi-Camat Jambe Rudi Lesmana, atau yang biasa di sapa Camat Rudi, yang memimpin langsung jalannya Pawai Ta’aruf Kecamatan Jambe pada kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke – 49 tingkat Kabupaten Tangerang, membuat kedua bola mata masyarakat kabupaten tangerang tertuju pada penampilan nya.

Pasalnya, Rudi Lesmana selain mengerahkan ratusan masyarakat jambe yang terdiri dari beberapa Desa, Tokoh Agama, Pemuda/Pemudi, serta Muspika se Kecamatan Jambe. Dihadapan Wakil Bupati, Setda, dan Ketua Dprd Kabupaten Tangerang, Camat Jambe dapat menampilkan hasil karya pemuda/pemudi yang bertalenta, berbakat, pada pelaksanaan pawai ta’aruf seperti, Paskibrakah,  Marcing Band, Pondok Leuit Jambe yang dihiasi hasil panen sayuran, buah – buahan, dan penampilan lainnya yang berlangsung Sabtu, 24 November 2018 bertempat Dikecamatan Sindang Jaya yang menjadi tuan rumah.

Acara ini berlangsung pagi hari pukul 08:00 s/d selesai, dan rencana akan berlangsung hingga 29 November 2018, dengan pengamanan Polri dan Satpol PP.

Ratusan masyarakat jambe nampak antusias mengikuti Pawai Ta’aruf pada kegiatan MTQ ke – 49 tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2018.

“Sengaja saya kerahkan para tokoh guna untuk mensukseskan MTQ ke – 49 tingkat kabupaten. Mudah-mudahan pada kegiatan ini jambe kembali meraih juara. “Harap Camat Rudi.

Kegiatan ini diawali dengan Pawai Ta’aruf yang diikuti peserta sebanyak 29 kecamatan terdiri dari ratusan Desa/Kelurahan, Tokoh Agama, Pemuda, dan berbagai Ormas/Lembaga Desa, Kecamatan se – Kabupaten Tangerang yang ikut serta mensukseskan kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Tangerang dengan penuh semangat.

Menurut Ketua Panitia MTQ tingkat Kabupaten Rudi Maesyal, Dalam kegiatan ini setiap kecamatan dikabupaten tangerang memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan juara pada kegiatan MTQ ke – 49 ini dengan cara yang sehat, kemudian nantinya kita persiapkan kafilah-kafilah terbaik untuk diikut sertakan pada kegiatan MTQ tingkat Provinsi Banten. Karena missi Pak Bupati sekarang ini yang pertama adalah Religius, Agamis, mudah-mudahan melalui MTQ ini syari’at islam dikabupaten tangerang akan lebih merata. “Ucap Rudi Maesyal saat bersama Wakil Bupati dan Ketua Dprd pada lokasi acara.

Kegiatan MTQ yang rencana akan berlangsung kurang lebih selama 5 hari ini disertai dengan berbagai lomba, diantaranya Lomba Adzan, Qori, Qosidah, dan berbagai lomba lain nya yang telah disiapkan panitia penyelenggara dengan peserta usia muda hingga dewasa guna mensukseskan MTQ ke – 49 tingkat Kabupaten Tangerang tahun 2018.**@(Romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here