Beranda Mau Tau Musdes Karsel 2019 Lancar

Musdes Karsel 2019 Lancar

181
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi-Muasyawarah Desa (Musdes) Desa Karang Endah Selatan Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumsel berjalan lancar. Tampak hadir di acara Musdes Karang Endah Selatan tahun anggaran 2019 , Camat Gelumbang melalui perwakilan Kasi PMD Kecamatan Misriani, Babinkamtibmas,BPD,tokoh agama,masyarakat,dan unsur lainnya yang ada di Desa Karang Endah Selatan tersebut.

Kepala Desa Karang Endah Selatan M Shopian di kegiatan Musdes anggaran tahun 2019 mengatakan, adapun yang telah menjadiy kesepakatan dalam Musyarawarah Desa (Musdes) tahun anggaran 2019 Desa Karang Endah Selatan yang saya pimpin ini, untuk dapat menajdi pedoman kita semua dengan tujuan hanya untuk masyarakat,” ucapnya.

Dikatakannya, adapun yang menjadi prioritas pembangunan di tahun 2019 nanti, yakni Pembangunan gedung balai sarana olah raga di kampung 2 , Balai kegiatan belajar masyarakat di kampung 1,dan gedung balai posyadu di kampung 3 Karang Endah Selatan Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim. ” Mari semua kita menjaganya pembangunan ini,dan mari bersama-sama kita mengawasi serta merasa memilki pembangunan untuk masyarakat kita ini, Diharapkan dalam hasil pembangunan nanti dapat memberikan tujuan yang positif yakni menjadikan masyarakat yang sehat ,berprestasi,dan meningkatkan kualitas pendidikan yang kita harapkan ,” ungkap Kades M Shopian pada media ini (20/11).

Di akhir kegiatan Musdes tersebut, tampak yang hadir mengikuti penutupan doa yang dipimpin oleh tokoh agama setempat yang berharap proses kegiatan kedepannya dalam membangun desa untuk.masyarakat berjalan aman dan lancar. Medi ini mengabarkan.**@(JNB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here