Beranda Advertorial Indahnya Pesona Alam Sungai Lubuk Padu, dijadikan Warga Waterboom Dadakan

Indahnya Pesona Alam Sungai Lubuk Padu, dijadikan Warga Waterboom Dadakan

1014
0
BERBAGI

PALI, Warta Reformasi_ Tumpukan tanah bekas normalisasi sungai, kini menjadikan kawasan Sungai lubuk Padu Desa Tempirai Kecamatan Penukal Utara Kabupaten PALI,”tampak seperti Destinasi alam yang luar biasa sekaligus surganya bermain bagi anak-anak.
Pasalnya tiba – tiba saja kawasan ini Nampak mendadak ramai dikunjungi Warga yang ingin menikmati Wisata alam sekaligus waterboom ala Lubuk Padu ini, minggu (11/11).

Berdasarkan penuturan Edi Alamsya salah satu warga setempat yang tinggal di bantaran Sungai Lubuk Padu, sudah hampir sepekan aktivitas keramayan warga yang datang baik itu untuk berpoto – poto atau sekedar bersantai memandang keindahan pesona pesisir Padang Desa Tempirai.

Selain itu Sambung Edi Memang baru kali ini (red-tahun ini) Antusiasme Masyarakat boleh di bilang cukup luar biasa dari sebelumnya,”mungkin alasannya selain di suguhkan pemandangan yang masih alami ciri khas sebuah alam pedesaan, Mereka juga ingin melihat keseruan permain anak – anak yang bermain Perosotan di atas tumpukan tanah bekas Normalisasi Sungai yang mereka jadikan seperti waterboom dadakan itu,”jelasnya.

Terpisah juga sempat berbincang dengan ke empat pengunjung yang sempat datang di antaranya Ipantri, Suzen, Senawar dan Satenus mereka menuturkan sejak dulu Kawasan ini memang memilik Pesona keindahan Alam yang luar biasa hanya saja sampai saat ini masih belum di lirik oleh Pemerintah Kabupaten Pali untuk menjadikannya Detinasi Wisata alam,” ujarnya.
Ipantri menambahkan saya pernah terbaca di koran bahwa ada wacana Pemkab Pali ingin membangun beberapa tempat Destinasi wisata, bahkan Desa Tempirai termasuk salah satunya.

“Pemkab Pali agar kiranya menjadikan kawasan Padang Desa Tempirai Destinasi wisata alam yang nantinya akan menjadi salah satu asset dapat menunjang PAD daerah ini bila dikelolah, “Harap Ipan.**@Dedi. S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here