Beranda Mau Tau Fortuner Terbakar Jadi Tontonan Warga

Fortuner Terbakar Jadi Tontonan Warga

307
0
BERBAGI

Ogan Ilir, Warta Reformasi_ Nah, tengah sial yang dialami Siwil (51), warga Tanjung Pering Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir ini.Pasalnya, kendaraan roda empat merk Fortuner BG 1797 TE,  yang dikemudikannya hangus terbakar digerbang PT Gembala Indralaya Utara,(08/11).Kebakaran terjadi sekitar pukul 14.00 wib diduga kuat konseliting pengapian pada mobil.

Sontak saja menjadi perhatian warga karena Tempat Kejadian Perkara (TKP) dipintu masuk perkebunan PT Gembala berdekatan kantor Samsat UPTD Kabupaten Ogan Ilir.Kendaraan yang dikemudikan Siwil ini teparter karena bagian bodinya nyangkut, sehinnga membuat Siwil memaksakan diri untuk menginjak pedal gas, akibatnya membuat kendaraan tersebut hangus terbakar.

Hal ini diakui Kapolres Ogan Ilir (OI) AKBP Gazali Ahmad Sik MM, melalui Kasat Reskrim AKP Malik Fahrin Husnul Aqif Sik MH, kejadian tersebut pihaknya mendapat informasi dari masyarakat, bahwa ada kendaraan yang terbakar dipintu masuk perkebunan Karet PT Gembala.” Ya,TKP sudah kita amankan dan sudah kita pasang garis polis line. Dugaan sementara tidak ada unsur sabotase, nama pemilik Siwil. Kita juga sudah meminta keterangan saksi-saksi,” tuturnya pada media.

Kejadian ini juga masih dalam pendalaman, “Dari keterangan saksi memang kronologis kejadian, kendaraan yang dibawa pak Siwil ini terpater, dipaksakannya hingga mengalami kebakaran yang menghanguskan kendaraan, kerugiannya diperkirakan lebih kurang 300 juta,” tukasnya.Terpisah, Siwil saat hendak dikonfirmasi tidak banyak komentar, calon Legislatif dari Partai Golkar ini takbanyak kata dan berujar kejadian tersebut sebagai musibah,”ucapnya.**@(DJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here