Beranda Advertorial Alokasikan ADD Kades Tempirai Induk, Bangun Stadion Atribut Tempirai bersatu

Alokasikan ADD Kades Tempirai Induk, Bangun Stadion Atribut Tempirai bersatu

974
0
BERBAGI

PALI-Sumsel, Warta Reformasi_ Untuk menggiatkan semangat olahraga, Pemerintah Desa Tempirai Induk tahun ini Membangun stadion Atribut Tempirai bersatu mengalokasikan Anggaran Dana Desa di atas lahan seluas 2 hektar persegi kini proses pengerjaannya hampir rampung.

Untuk ADD tahap 2 tahun 2018 kita alokasikan pembangunan sarana olahraga, yakni Stadion Atribut Tempirai Bersatu, hal tersebut dikatan Kades Tempirai Induk Asmadi Ahmada kepada media ini diruang kerjanya,”pekan lalu.

“sejak dimulainya pengerjaan pada awal bulan juli yang berlokasi di Desa Tempirai Induk dengan mengunakan Anggaran Dana Desa tahap 2 sebesar 40% (492,970,000) akan di selesaikan dengan anggaran tahap tiga pada bulan Desember,”paparnya.
Berlatar belakang melihat semangat anak mudah Desa Tempirai di dalam berolahraga khususnya sepak bola begitu tingginya,” disepakati ADD tahun 2018 ini kita bangun Stadion,” kata Asmadi.

Kepala Desa Tempirai Induk Ahmadi Ahmada menganggarkan Dana Desa tahap dua dan tiga untuk membangun Atribut dan Gapura stadion yang diberi nama “Stadion Atribut Tempirai Bersatu”, dengan dibangunya sarana yang memadai kami yakin semanggat anak muda ini akan lebih termotivasi lagi di dalam latihan berolahraga,”Harap Asmadi.

Lanjut Ahmadi, generasi muda Tempirai agar kiranya lebih giat lagi berlatihnya karena melihat dunia sekarang semakin berkembang, kalau bisa pemuda kita bisa bersaing di kanca Nasional bisa membawah harum Nama Desa Tempirai nantinya,”tungkasnya.

Sedangkan Dana Desa. “246,485,000(20%)” tahap pertama di Alokasikan untuk pembangunannya membuat kotak sampah yang berbaris di sepanjang sisi jalan raya sehingga Masyarakat tidak lagi membuang sampah disembarang tempat, supaya Desa Tempirai semakin tertata rapih dan bersih, jelasnya.

Ditempat terpisah Erwan Susanto Ketua Karang Taruna Tanjung Surayan sekaligus yang mewakilih seluruh pemuda Sedesa Tempirai gaya lama, memberikan Aplus terhadap dobrakan Kades Tempirai induk atas di bangunnya Stadion tersebut, di karenakan inilah yang kami tunggu – tunggu selama ini.
Nantinya kami akan lebih epektif lagi di dalam mengelolah segalah kegiatan yang ada di karang taruna.

Hal senada disampaikan Sandi selaku Ketua IRATE (Ikatan Remaja Tempirai), disini kami sangat mengapresiasi atas program Kades Tempirai Induk di dalam menumbuhkan produktifitas pemuda,”katanya.**@Dedi.S/Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here