Beranda Mau Tau Ratusan Stan Ramaikan HUT Kota Prabumulih

Ratusan Stan Ramaikan HUT Kota Prabumulih

179
0
BERBAGI

Prabumulih, Warta Reformasi_ Kota Prabumulih Sumatera Selatan kini genap berusia 17 tahun, Peringatan kemeriahan HUT Prabumulih tersebut, ditandai dengan penguntingan pita dan pelepasan balon di udara, berlangsung di Taman Kota Prabujaya Kota Prabumulih, Rabu (17/10/18).

Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM usai rapat paripurna di DPRD mengungkapkan, “kegiatan HUT ke 17 tahun 2018 ini di isi dengan berbagai macam kegiatan,” Kegiatan di antaranya pameran atau pembukaan stan yang di ikuti sebanyak 250 peserta dari berbagai instansi di lingkungan Pemkot Prabumulih.

Pembukaan Stan di Taman Kota yaitu dengan tujuan meningkatkan ekonomi, serta menggerakkan daya jual beli masyarakat,” terang Rhido.

Gubernur Sumsel H Herman Deru, melalui Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya menerangakan ,Kota Prabumulih saat ini sudah maju pesat pembangunanya dan tinggal bagaimana memeliharanya dengan baik.
Dalam mengisi pembangunan Daerah, juga tak kalah pentingnya yakni membangun Sumber Daya Manusia (SDM), budaya manusia yang lebih berakhlak.

Diharapkan prabumulih kedepannya lebih baik dalam persaingan di segala bidang ,” terang Wagub.
Wagub Sumsel Mawardi Yahya mewakili Gubernur Sumsel H Herman Deru ,yang mengucapkan selamat HUT Kota Prabumulih yang ke 17 Tahun ini.

Tampak hadir di peringatan dan pembukaan stan HUT Prabumulih tersebut, Kapolda Sumsel, Ketua DPRD Prabumulih, Wawako Prabumulih, Kapolres Prabumulih, dan Unsur-unsur lainnya.**@(JN /Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here