Beranda Hukrim Lapas II Muara Enim Jemput Bola Terkait Air

Lapas II Muara Enim Jemput Bola Terkait Air

394
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi_ Nah,guna mengantisipasi kekurangan air di Lembaga Permasyarakatan / LP kelas IIB Muara Enim itu,Pihak Lapas Muara Enim langsung menjemput bola dan berkordinasi dengan pihak Pemadam Kebakaran atau Damkar Muara Enim dalam membantu kekurangan air di Lapas tersebut.

Kekurangan air di Lapas kelas IIB Muara Enim beberapa hari ini disebakan PDAM Muara Enim tengah mengalami kendala.Hal tersebut diungkapkan Kepala Lapas kelas IIB Muara Enim Bapak, Hidayat ,Amd,IP, SH,MM ,melalui bapak Dailami selaku Pelaksana Harian Lapas kepada Wartawan kamis(04/10/18).

Dikatakan Dailami,sudah beberapa hari ini Lapas II B Muara Enim tidak di aliri air oleh pihak PDAM,namun guna mengantisipasinya kita cepat berkordinasi dengan pihak DinasPemadam Kebakaran dan Penyelamat (PKP) Muara Enim, yakni guna meminta bantuan air ke Lapas ini. ” Alhamdulilah antispasi kekurangan air di Lapas ini dapat kita atasi.Dan Kepala Dinas PKP  Muara Enim Ir Yulius M.Si yang telah kita kordinasikan  siap membantu air di Lapas Muara Enim ini. Memang idealnya 9 tengki air ,dan dibantu 4 tengki air perhari yang sudah kami terima ini ,sembari menunggu pihak PDAM selesai dengan kendalanya,” ungkap Dailami saat ditemui di Lapas.

Lanjut Dailami,kita akan pergunakan air yang dibantu oleh pihak Pemadam Kebakaran Muara Enim ini dengan hemat,dan para masyarakat binaan kita jamin dapat mempergunakan air ,dengan harapan agar dapat menghemat air bantuan ini,” tandas nya.

Pantauan di Lapas kelas IIB Muara Enim tersebut, terlihat ada beberapa tengki air yang disalurkan dari mobil pemadam kebakaran tersebut ,air langsung di tampung di bak ukuran besar  yang memang sudah siapkan .Dari Lapas kelas IIB Muara Enim.Tim Warta Reformasi mengabarkan.**@(#J.B)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here