Beranda Hukrim Luapan Drainase Kawasan PTM Prabumulih ,Keluarkan Bau Busuk

Luapan Drainase Kawasan PTM Prabumulih ,Keluarkan Bau Busuk

356
0
BERBAGI

Prabumulih, Warta Reformasi_ Nah,kondisi luapan air dari drainase di lingkungan Pasar Tradisional Modern /PTM Kota Prabumulih,terlihat mengeluarkan bau yang tidak sedap dan juga bau  menyengat hingga hidung. Hal tersebut,diduga karena kondisi drainase yang buntu dan mengakibatkan meluap hingga ke jalan.

Salah satu pedagang dipingiran Jalan Sudirman atau di emperan dapan ruko kawasan PTM Prabumulih mengungkapkan, luapan air disebabkan dari drainase yang buntu karena banyaknya kotoran maupun kondisi siring yang rusak.

Hal tersebut sering kerap terjadi ,Apalagi drainase sepanjang kawasan pasar itu,air ada yang datang dari hujan , maupun pemilik Toko-toko besar yang ada dikawasan PTM ,dan sangat disayangkan drainase yang buntu itu banyaknya kotoran dari berbagai Macam-macam jenis kotoran ,”ungkap Mamat(30) dan Yudi(35) sang pedagang emperan dan tukang ojek itu kepada Warta Reformasi(02/10/18).

Pantauan di lokasi sepanjang drainase yang meluap dan menimbulkan bau yang menyengat tersebut, terpantau kondisi siring yang buntu dan meluap ,serta air luapan sudah berwana hitam legam yang bau itu meluap kepinggiran jalan Sudirman yang tepatnya didepan Toko Musi dan lorong pandean .

Terlihat juga para pembeli yang melintasi air berwarna hitam legam dari tumpahan drainase tersebut,tampak terlihat menutup hidung dan juga menggerutu. Dari kawasan Pasar Tradisional Modern /PTM Prabumulih Warta Reformasi mwngabarkan.**@(#JN/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here