Beranda Mau Tau Camat Gelumbang Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Camat Gelumbang Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

454
0
BERBAGI

Gelumbang, Warta Reformasi_ Camat Kecamatan Gelumbang Syarkowi S.Sos ,didampingi jajaran menyerahkan langsung secara simbolis bantuan korban kebakaran di Desa Betung Kecamatan Gelumbang Kab.Muara enim (02/10/18). Adapun yang menerima bantuan yang diterima langsung oleh para korban kebakaran di desa Betung tersebut,yakni Abdulah(60) dan Wakimin (45) yang disaksikan kades dan perangkat lainnya .

Sementara insiden kejadian Kebakaran di Desa Betung tersebut,yakni diduga kuat akibat arus pendek listrik yang terjadi pada Jum’at (21/09/18) pukul 23;00 Wib. Kebakaran terjadi pada dua rumah, karena rumah Abdulah (60)dan Wakimin (45)berjejeran .

” Ya dari kecamatan Gelumbang langsung turun ke lokasi ke tempat warga yang menjadi korban kebakaran ,Bantuan dari pihak Dinsos kami serahkan langsung secara simbolis dan Alhamdulilah korban merasa terbantu apa yang diharapkan mereka,”ucap Camat Syarkowi S.Sos.

Dikatakan ,bantuan yang diberikan kiranya dapat dimanfaatkan secara baik ,dan dipergunakan semaksimalnya .Serta menghimbau agar masyarakat untuk waspada dan berhati-hati dari segala hal yang dapat merugikan,”pungkas Syarkowi S.Sos selaku Camat Gelumbang pada Warta Reformasi (02/10/18).

Sementara pihak Dinas Sosial Kab.Muara Enim mengungkapkan,bantuan diberikan para korban berupa sembako,dan dari Kementrian Sosial Pusat berupa peralatan dapur,pakaian,peralatan mandi,tikar plastik,dan selimut,”terang Robiah selaku Kasi Bencana alam Dinsos.Kab.Muara Enim dilokasi kebakaran . Dari Desa Betung Gelumbang Warta Reformasi mengabarkan.**@(#JN/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here