Beranda Banten PENGUKUHAN DAN PELANTIKAN PENGURUS DPD PPWI BANTEN

PENGUKUHAN DAN PELANTIKAN PENGURUS DPD PPWI BANTEN

651
0
BERBAGI

Serang, Warta Reformasi_ Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPP-PPWI) mengukuhkan dan melantik kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PPWI Provinsi Banten bertempat di Le Dian Hotel Jalan Jenderal Sudirman Kota Serang-Banten, Kamis (13/9).

Acara ini dihadiri oleh perwakilan perwakilan dari Gubernur Banten, Polda Banten, Danrem 064/Maulana Yusuf, undangan dari unsur Swasta dan ormas Badak Banten, BPPKB, Serikat Buruh.

Ketua Panitia Pelaksana kegiatan ini Anas Matopani, SH mengucapkan rasa syukur kepada semua elemen baik Pemerintah Daerah maupun pihak swasta yang telah menyambut baik kehadiran Pengurus DPD PPWI Provinsi Banten. Juga terima kasih kepada Ketua Umum PPWI yang sudah berkenan untuk mengukuhkan dan melantik kepengurusan ini.

Dengan dilantiknya maka keberadaan dan kinerja PPWI Banten dapat di akui secara legal. Dan tidak kalah pentingnya terima kasih kepada para donatur yang sudah memfasilitasi kegiatan dengan memberikan sumbangsih pemikiran, tenaga dan materi yakni Chang Sie Fam, Ery Biaya, SE, Feliks, Leo Handoko, Fang Herry. Ungkap Anas.

Ketua Umum DPP PPWI Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc,MA. Mengharapkan kepada seluruh Pengurus DPD PPWI Provinsi Banten agar dapat bersenergi dengan semua kalangan, Pemerintah maupun swasta yang ada di wilayah Provinsi Banten. Dan tetap selalu mengedepan moral dan etika jurnalis dalam melaksanakan tugas.

Selanjutnya Ketua DPD PPWI Provinsi Banten terpilih Nursofyan mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran pengurus dan partisif yang telah berkerja keras untuk mensukseskan acara pelantikan pengurus. Khususnya kepada Ketum Wilson Lalengke yang banyak memberikan arahan dan dorongan sehingga terbentuk dan terlaksananya kepengurusan ini.

Juga kepada Gubernur Banten yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Kominfo Provinsi Banten H. Komari. Dalam sambutnya mengatakan bahwa pihaknya sangat menyambut baik atas terbentuknya pengurus DPD PPWI Provinsi Banten.

Diharapkan dapat bersama sama bergandengan tangan membangun banten yang islami dengan selalu menjaga suasana yang kondusif. Pemerintahan selalu terbuka terhadap semua media serta menjalin kebersamaan menjadikan Provinsi Banten yang bermartabat menuju banten lebih baik. Tegasnya.

Selain acara pelantikan juga di isi dengan acara pencegahan narkoba oleh narasumber Badan Narkoba Nasional Brigjend Pol. Dr. Victor Pudjiadi, SpB, FICS, DFM dan Pelatihan Jurnalis oleh Mung Fujinarko dengan materi Tehnik Reportase.

Salah satu peserta seminar Kabir merasa puas karena mendapatkan pengalaman dan pembelajaran baru yang tidak ada di luar sana semoga dengan ilmu ini dapat menambah wawasan dan percaya diri.**@Haris Ranau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here