Beranda Mau Tau Sekda Muara Enim Pimpin Upacara Wafatnya Camat Belimbing

Sekda Muara Enim Pimpin Upacara Wafatnya Camat Belimbing

773
0
BERBAGI

Gelumbang, Warta Reformasi_ Turut berduka cita atas wafatnya Camat Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim Alm.Herman Sanusi Sip,Msi. Beliau wafat karena sakit di Rumah Sakit Bunda Kota Prabumulih pukul 07:30 Wib.

Berdasarkan infotmasi yang didapat di kediaman rumah duka di Desa Karang Endah Selatan Kecamatan Gelumbang ,Alm Herman Sanusi selaku Camat Belimbing tersebut,usai melakukan dinas luar ,dan usai di kediamannya Almarhum merasa sakit , dan pada Senin 03/09/18, beliau dilarikan ke Rs Bunda ,Namun sepertinya Alloh bekehendak lain .

Almarhum yang meninggalkan 3 anak itupun langsung di semayamkan di rumah duka ,dan pada Senin (03/09/18) pukul 15:30 Wib, jenazah dikebumukan di TPU Desa Karang Endah Selatan Kec.Gelumbang Kab.Muara Enim Sumsel. Bertindak selaku Inspektur Upacara wafatnyq Camat Belimbing Alm.Herman Sanusi Sip,Msi, Sekretaris Daerah (Sekda ) Kab.Muara Enim Drs .Hasanudin . Tampak juga para pelayat yang hadir di kediaman rumah duka , yaitu para Camat -Camat zona 3 ,Gelumbang,Lembak,Muara Belida ,Sungai Rotan,dan Belida Darat,Ketua Presidium Calon Kabupaten Gelumbang,Kades Karsel, dan para Kades lain nya ,serta Unsur lainnya.

Pantauan di pemakaman saat jenazah dikebumikan ,terpantau berjalan aman dan lancar . Dari Calon Kab.Gelumbang Warta Reformasi turut berduka Cita dan juga mengabarkan.**@(#JN/B)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here