Beranda Advertorial ANTUSIAS WARGA DESA TEMPIRAI SAKSIKAN LOMBA GERAK JALAN

ANTUSIAS WARGA DESA TEMPIRAI SAKSIKAN LOMBA GERAK JALAN

496
0
BERBAGI

PALI, Warta Reformasi_ Ribuan masyarakat desa Tempirai Kecamatan Penukal Utara Kabupaten PALI memadati sepanjang pinggir jalan Desa Tempirai guna menyaksikan Lomba Gerak Jalakmln sekecamatan Penukal Utara pada 15/8/18.

Puluhan masyarakat dan sekolah yang ada diwilayah kecamatan penukal utara menyajikan penampilan yang terbaik dihadapan masyarakat sedesa tempirai, guna untuk menghibur dan memeriahkan peringatan Dirgahayu Republik Indonesia Ke-73.

Acara lomba gerak jalan ini merupakan agenda setiap tahunnya yang diselenggarakan oleh pemerintah desa setempirai gaya lama dan tahun ini yang menjadi tuan rumah adalah desa tempirai selatan dan dibantu oleh empat desa lainnya antara lain desa tempirai, tempirai utara, tempirai timur, dan persiapan tempirai barat.

Ribuan masyarakat sedesa tempirai rela berpanas-panasan demi menyaksikan penampilan gerak jalan para pelajar mulai dari tingkat pelajar sekecamatan penukal utara dan tingkat umum sedesa tempirai gaya lama.

Wati menuturkan pada wartawan media ini ” kami dari pukul 13:00 tadi sudah berada dipinggir jalan dan rela berada dibawah panasnya sengatan matahari demi untuk menyaksikan agenda tahunan dalam rangka memperingati HUT RI Ke-73 tahun 2018.

Selanjutnya, wati memamparkan namun ada sedikit yang berbedah dengan tahun ini dari tahun-tahun sebelumnya dimana pada tahun ini lomba gerak jalan dilaksanakan dua hari sebelum 17 agustus 2018 tepatnya pada 15 agustus 2018 dan diikuti oleh seluruh pelajar sekecamatan penukal utara, sedangkan pada tahun sebelumnya Lombah gerak jalan dilaksanakan bertepatan pada 17 agustus dan hanya diikuti oleh peserta lomba dari sekolah yang ada didesa tempirai saja”.

Sama halnya juga yang disampaikan oleh Candra warga masyarakat desa tempirai pada media ini, kami sangat senang sekali bisa menyaksikan acara tahunan dalam memperingatai dirgahayu Republik Indonesia yang ke-73 yaitu lomba gerak jalan yang begitu menghibur kami dalam menonton dimana para peserta lomba gerak jalan tersebut menampilkan yel-yel ataupun atraksi mereka agar bisa menjadi juara, tutup Candra.**@H2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here