Beranda Hukrim Kadin PU Tidak Tau Menau Proyek Drainase Jalan Sudirman Prabumulih

Kadin PU Tidak Tau Menau Proyek Drainase Jalan Sudirman Prabumulih

289
0
BERBAGI

PRABUMULIH, Warta Reformasi_ keberadaan pekerjaan proyek drainase /siring yang terlihat di jalan sudirman Prabumulih,ternyata tidak diketahui olehnya.Hal tersebut terungkap ketika awak media mempertanyakan keberadaan proyek yang diduga tidak tranparan itu beberapa waktu lalu. Pantauan awak media di lokasi proyek drainase tersebut,kurang transparannya keberadaan proyek itu yang tidak terlihat papan proyek , dan fisik pembagunannya diduga asal jadi.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum /PU Pemkot Prabumulih Ir .Ardi Supratman mengatakan ,pihak kita /PU tidak tau menau terkait proyek drainase jalan Sudirman tersebut,dan tidak ada laporan ,MungkIn itu bukan jaman saya ,atau mungkin proyek APBN, ” singkatnya ,yang menambahkan bahwa saat ini saya menjabat lagi benari perahu bocor .

Dikatakan warga setempat Prabumulih ZL(35) ,melihat kondisi proyek drainase yang telah dikerjakan oleh pihak pemborong yang tidak jelas dan tidak transparan dengan publik , nah ,proyek tersebut ,patut dipertanyakan ,dan patut di usut ,Karena tidak mungkin ada suatu pekerjaan tidak ada tuan nya . ” Ya kita menyanyangkan keberadaan proyek drainase jalan sudirman Prabumulih ,cintohnya di dekat rumah.makan Siang Malam itu,” cetusnya. Hal senada juga dilontarkan warga lain nya, melihat pembangunan drainase itu , hasilnya jyga tidak memuaskan ,dan sudah terlihat ada yang ambrol bibir drainase itu,” celoteh Junadi (40) .

Sementara berdasarkan pantauan di lapangan ketika ingin mempertanyakan pihak pemborong Drainase tersebut,tidak ada yang bisa dapat diminta keterangan terkait pembangunan drainase itu. Diduga kuat proyek tersebut,Proyek siluman. Dari Kota Prabumulih Tim Warta Reformasi mengabarkan.**@(#JN/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here