Beranda Advertorial SEMARAK HUT-RI KE 73 DI KEC.LEMBAK MERIAH

SEMARAK HUT-RI KE 73 DI KEC.LEMBAK MERIAH

507
0
BERBAGI

LEMBAK, Warta Reformasi_ Nah,kegiatan dalam rangka memeriahkan Hutri ke 73 tahun 2018 oleh Pemerintahan Kecamatan Lembak Kab.Muara Enim Sumsel,terlihat meriah dan antusias para peserta mengikutinya.

Dimulai dari pukul 08:00 Wib, Kegiatan lomba gerak jalan yang di ikuti 63 regu dan pawai karnaval yang langsung di buka oleh Camat Lembak Elvik Fransiska Sip,MS.i didampingi Kapolsek Lembak ,Koramil Glb,dan para Kepala Sekolah ,serta unsur lainnya tersebut, tanda dimulainya kegiatan di HUT- RI ke 73 tahun 2018 khususnya di Kec.Lembak.

Terpantau di lomba gerak jalan yang di ikuti para Siswa- siswi SD,SMPN,dan SMAN yang ada di wilayah Kecamatan Lembak tersebut, para peserta terlihat sangat antusias mengikutinya,begitupun dengan paserta karnaval umum yang mengikutunya.

Camat Kecamatan Lembak Elvik Fransiska Sip,MSi, mengatakan kegiatan mengisi kemerdekaan HUT-RI setiap tahun nya kita selenggarakan di Kecamatan Lembak Ini. Kegiatan tahun 2018 ini selain lomba gerak jalan dan karnaval ,juga ada lomba tournamen Volli Ball,lomba Gaple yang di ikuti dari Desa -desa utusan yang ada di Kecamatan Lembak,” terang Elvik.

Dikatakan Elvik F, kegiatan dalam mengisi kemerdekaan serta memeriahkan HUT-RI ke 73 tahun 2018 yang kita selenggarakan ini,nantinya puncak kegiatan yang akan kita akhiri pada malam puncak pembagian hadiah di halaman kantor Camat Lembak pada malam 17 Agustus 2018,Lanjutnya,diharapkan dengan kegiatan mengisi kemerdekaan serta memeriahkan HUT-RI ke 73 tahun 2018 ,tetap akan menjadi motivasi untuk kita berkarya ,dan mencapai etos kerja yang baik ,serta ikatan silaturahmi yang kuat khususnya di Kecamatan Lembak Kab.Muara Enim Sumsel di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) .

Tampak Hadir Unsur-unsur lainnya tersebut,juga terpantau masyarakat Lembak dan sekitarnya terlihat antusias menyaksikan hingga usai .Dari Lembak jalan Negara Palembang- Prabumulih Warta Reformasi mengabarkan.**@(#JN/B)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here