Beranda Mau Tau FKPAP PRABUMULIH PEDULI LOMBOK

FKPAP PRABUMULIH PEDULI LOMBOK

315
0
BERBAGI

PRABUMULIH, Warta Reformasi_ Nah,duka yang dirasakan oleh saudara kita di Nusa Tenggara Barat (Lombok)dalam tragedi Gempa 7,1 skala lifter beberapa waktu lalu hingga menewaskan ratusan orang ,serta mengalami luka lainya ,terus mendapat perhatian dari bebarapa pihak. Begitupun dengan Forum Komunikasi Penggiat Alam (FKPAP) Kota Prabumulih Sumsel.

Forum tersebut,terlihat pada Minggu (12/08/18) turun ke jalan guna menggugah masyarakat untuk peduli dengan tragedi gempa Lombok ,yakni dengan meminta sumbangan serta partisipasinya kepada warga pengguna jalan yang melintas .

Salah satu Anggota Forum di temui di lokasi aksi peduli Gempa Lombok Tabung(30),Sella(23),dan Megi(25), mengungkapkan inu bentuk kepedulian Forum kita terhadap Saudara-saudara kita yang tertimpa musibah khususnya di Lombok ini pak,” ujarnya.

Dikatakannya ,aksi peduli Lombok ini kita lakukan selama Seminggu ,dan disebar ditempat yang berbeda di Kota Prabumulih ini. FKPAP Forum bersama yang ada di Prabumulih dan terdiri dari 7 Komunitas Pecinta Alam yakni (1) Mapala Sky.(2) KPA Rangers.(3)WHE.(4)Caraka Rimba.(5)Brapala.

(6).Sumit,dan,(7)LAC. yang kesemuanya sekarang bergerak langsung turun ke Jalan- jalan menggugah hati warga untuk menyumbang dalam musibah bencana alan di Lombok. Lnjutnya, masyarakat yang ikut berpartisipasi guna meringankan beban saudara kita yang ada di Lombok tersebut,juga dapat mengirim bantuan lewat No.Rekening BCA.A/N: Irian Hidayat ,” pungkasnya.

Pantauan di aksi peduli Gempa Lombok dari Forum Pecinta Alam Kota Prabumulih tersebut,terlihat masyarakat ikut berpatisipasi dalam meringankan beban dengan nenyumbang seikhkasnya, dan lokasi aksi peduli Lombok dari Forum tersebut,di depan Taman Kota Prabujaya,Jalan Sudirman ,dan lokasi lainnya di Kota Prabumulih .Dari Kota Prabumulih Tim Warta Reformasi mengabarkan.**@(#JN/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here