Beranda Mau Tau CORETAN DINDING HIASI PAGAR TAMAN KOTA PRABUJAYA

CORETAN DINDING HIASI PAGAR TAMAN KOTA PRABUJAYA

292
0
BERBAGI

PRABUMULIH, Warta Reformasi_ Nah,pemandangan kurang sedap tampaknya terlihat di pagar /dinding Taman Kota Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih Sumsel. Terpantau coretan tersebut sepertinya sudah dibiarkan menghiasi pagar taman kota itu. Berbagai macam kalimat coretan yang tertulis di pagar Taman Kota Prabujaya yang menjadi kebanggan dalam masyarakat berekreasi dan berkunjung untuk memanjakan diri di Taman Kota itu.

Salah satu pengunjung Taman Kota ketika diminta tanggapan terkait banyaknya coretan dari ulah para pencoret yang menghiasi pagar Taman tergolong mewah itu, Aries (30) warga Kel.Mangga Besar (Mabes) Kec.Prabumulih Utara ,mengungkapkan hal ini seharusnya tidak terjadi,dan coretan di dinding pagar taman kota itu terlihat semerawut,serta tentunya mengotori pemandangan mata para pengunjung , ” Malu kita baca nya pak,coretan di pagar Taman Kota kadang terbaca kalimatnya berbau porno maupun Kata- kata kotor,” ungkap Aries (30) ,yang di temani anak istrinya yang tengah santai ditaman kota itu.(12/08/18).

Lain halnya dengan pengunjung lainnya, Sebut saja Budi (45) warga Kel.Pasar 1 Kota Prabumulih, mengatakan sangat prihatin melihat pemandangan ini.Nah,ini tugas siapa dalam merawat keindahan Taman Kota yang pembangunannya tentunya memakan anggaran tidak sedikit, Namun alhasil terlihat sudah lama coretan di pagar Taman Kota ini terjadi,” keluh Budi (45) yang prihatin atas kondisi ini.

Pantauan Warta Reformasi di Minggu (12/08/18) , coretan di pagar Taman Kota Prabu Jaya yang konon pembangunannya memakan biaya Milyara itu,nyaris di setiap pagarnya di hiasi coretan yang permanen yang sepertinya memakai cat,maupun pilok .Dari Taman Kota Prabujaya kebanggaan warga Kota Prabumulih Tim Warta Reformasi mengabarkan.**@(#JN/Red.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here