Beranda Mau Tau 12 PINANG JADI REBUTAN KABAG,OPD,DAN SKPD PEMKOT PRABUMULIH

12 PINANG JADI REBUTAN KABAG,OPD,DAN SKPD PEMKOT PRABUMULIH

186
0
BERBAGI

PRABUMULIH, Warta Reformasi_ Nah,semangat dalam mengisi Kemerdakaan HUT-RI ke 73 Tahun di halaman (Pemkot) Pemerintah Kota Prabumulih pada Jum’at(10/08/18),terlihat seperti semangat. Terpantau ada 11 pinang telah disiapkan untuk diperebutkan para peserta dari SKPD di lingkungan Pemkot Prabumulih yang dimulai dari pukul 07:00 Wib.

Sekretaris Daerah (Sekda ) Pemkot.Prabumulih M.Kowi ,yang ikut menyaksikan para SKPD berlomba panjat pinang di kegiatan dalam mengisi HUT-RI ke 73 ,Tahun 2018 mengungkapkan ,kegiatan lomba panjat pinang yang di ikuti para Kabag,dan SKPD Pemkot Prabumulih ada sebanyak 12 pinang yang telah disiapkan untuk diperlombakan .

Terselenggaranya kegiatan panjat pinang ini,Selain bentuk partisiapasi di antara SKPD dan Instansi lainnya dalam memeriahkan Kemerdekaan RI ke 73 tahun, juga di harapkan tentunya akan menjalin ikatan silaturahmi di antara pegawai di lingkungan Pemkot Prabumulih.

Dikatakan Sekda M.Kowi,kegiatan panjat pinang sebanyak 12 pinang di halaman Pemkot Prabumulih di ikuti para Kabag,OPD,dan SKPD dalam bentuk partisiapsi mengisi Kemerdekaan serta memeriahkan HUT-RI ke 73 Thn, di Tahun 2018 ini,” terang Sekda M.Kowi ,usai ikut menyaksikan panjat pinang tersebut.**@(#JN/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here