Beranda Advertorial PERESMIAN SMPN 1 RUJUKAN GELUMBANG PENUH BANGGA

PERESMIAN SMPN 1 RUJUKAN GELUMBANG PENUH BANGGA

471
0
BERBAGI

GELUMBANG, Warta Reformasi_ Nah,dalam peresmian SMPN 1 Rujukan Gelumbang pada Rabu(08/08/18),juga ditandai dengan Peresmian Taman Literasi,Launching Kantin Sehat,Penanaman 1000 pohon dan Silaturahmi Alumni SMPN 1 Gelumbang . Dikegiatan peresmian Rujukan SMPN 1 Gelumbang tersebut.

Kepala sekolah SMPN 1 Gelumbang Abdurahman Syah SAg MS.i mengungkapkan Alhamdulilah nya dalam kami menggapai serta meraih prestasi selama ini di SMPN 1 Gelumbang tak luput kerjasama nya baik dengan mantan Kepala sekolah ,dan dewan guru serta Pihak-pihak lainnya sehingga SMPN 1 Gelumbang dapat berprestasi yang membanggakan .

Dikatakan Abdurahman ,dalam peresmian SMPN 1 Rujukan Gelumbang ini diharapkan untuk terus sholid dan berkesinambungan .Sekolah Rujukan adalah sekolah yang membangun ekosistem ,berahklak,berbudi pekerti ,dalam membangun pendidikan yang berkualitas serta berprestasi khususnya di SMPN 1 Gelumbang yang kita cintai ini,” terang Abdurahman. Dikesempatannya tersebut,Kepala Sekolah SMPN 1 Gelumbang berkesempatan juga menerima sertipikat .

Sementara Camat Gelumbang Syarkowi S.Sos, sangat mengaprisiasi atas kinerja dan semangat nya dalan membangun dunia pendidikan yang biasa menjadi luar biasa .”Ini tidak mudah menjadikan sekolah Rujukan ,namun karena kerjasama nya yang baik antara dewan guru dan semua pihak ,akhirnya SMPN 1 Gelumbang mendapat yang di inginkan ,” ucap Camat Syarkowi S.Sos.

Kepala LPMP Lembaga Pelayanan Mutu Pendidikan Sumsel Dr .Yaswardi ,diharapkan dalam mendapatkan prestasi yang diraih ini akan terus dibina dalam membangun pendidikan yang cerdas ,berkarakter ,dan berkualitas . Ada 11 Sekolah yang ada di Sumsel ,dan salah satu nya SMPN 1 Gelumbang masuk dalam Sekolah Rujukan ,paling teratas ,” ungkap kepala LPMP Sumsel.

Kepala Dinas Pendidikan Kab.Muara Enim ,H.Muzakar melalui Kabid .SMPN Diknas Kab.Muara Enin mengucapkan selamat atas kebehasilannya dalam meraih sekolah rujukan Secara internal Kami kagum ,serta mengapresiasi atas kinerjanya selama ini dalam menggerakkan kebersamaan dengan beberapa unsur sehingga SMPN 1 Gelumbang dapat meraih prestasi dan mutu Pendidikan yang diharapkan,” ucapnya,yang mengatakan akan ada bantuan rehap sekolah Rp.1 Milyar ditahun 2018 ini untuk SMPN 1 Gelumbang.

Sementara diakhir acara Kepala SMPN 1 Gelumbang Abdurahman Syah ,berkesempatan mendampingi Kadiknas ,KA LPMP Sumsel,Camat Glb,dan unsur lain nya meresmikan Sekolah rujukan dengan ditandai pengguntingan pita dan pelepasan balon di udara ,dan dilanjutkan pengecekan kantin sehat ,serta penanaman 1000 pohon ,dan ramah tamah. Dari Calon Kabupaten Gelumbang Warta Reformasi mengabarkan.**@(JN/B)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here