Beranda Advertorial KADES KARSEL BAGIKAN SEMBAKO UNTUK 40 JANDA

KADES KARSEL BAGIKAN SEMBAKO UNTUK 40 JANDA

410
0
BERBAGI

GELUMBANG, Warta Reformasi_ Nah,dalam mendukung dan membantu masyarakat nya yang memang layak membutuhkan bantuan .Kepala Desa Karang Endah Selatan Kec.Gelumbang Kab.Muara Enim M.Shopian dengan pemerintahan Desanya yang ia pimpin tersebut,terus memberikan yang terbaik ,meskipun diakuinya masih belum maksimal.

Setelah sebelumnya Desa Karang Endah Selatan melaui pendataan warga nya yang layak mendapatkan bedah rumah pada waktu itu,Kini dengan jemputan bola nya Kades Karang Endah Selatan M.Shopian yang juga selaku Ketua Forum Kades Kecamatan Gelumbang pada rabu(08/08/18) ,terlihat tengah membagikan sembako yang diperuntukkan kepada 40 seorang janda di Desa nya.

Dihalaman kantor Desa Karang Endah Selatan tersebut,sebanyak 40 Janda yang layak diundang dan menerima bantuan sembako itu,secara langsung dibagikan oleh Kepala Desa M.Shopian ,yang juga didampingi dengan perangkat desa nya itu. Dihadapan Ibu-ibu seorang Janda yang usia nya sudah ujur tersebut.

Kades M.Shopian mengungkapkan bagi yang sudah menerima sembako dan memang layak untuk menerimanya ,diharapkan dapat menjaga dan dipergunakan secara baik.

Jangan ada penilaian Adil dan tidak adil ,Karena ini berdasarkan data bagi 20 Janda ,Namun kita bantu sebanyak 40 Janda yang ada di desa kita . Bantuan sembako kita jemput bola dari Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Muara Enim yang kita bagikan kepada yang layak menerima nya ,”ungkap M.Shopian.

Dikatakan M.Shopian, bagi masyarakatnya yang telah menerima bantuan sembako yang diperuntukkan khususnya bagi para Janda – janda yang telah di tinggal suaminya tersebut,kiranya juga dapat menjaga nama baik nama Desanya. “Semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat ,dan diharapkan kedepan nya bisa berkesinambungan dalam mensejahtrakan masyarakat,” pungkasnya.

Salah satu warga Desa Karang Endah Selatan yang menerima bantuan sembako, Haninah(70) dan Juariyah(65) mengungkapkan,ucapan terimaksihnya kepada Pak Kades M.Shopian yang terus peduli dengan masyarakatnya guna membantu meringankan beban kami,dan diharapkan bantuan yang kami terima seperti ini akan terus ada nantinya,”ujar nya.

Dalam pembagian sembako untuk 40 Janda tersebut,hadir juga para tokoh agama dan masyarakat,serta perangkat desa nya yang langsung membantu membagikan sembako dengan memanggil satu persatu warga nya yang telah menerima surat undangan .Dari Karang Endah Selatan Gelumbang Tim Warta Reformasi mengabarkan.**@(#JN/B)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here