Beranda Mau Tau Hadiri Sertijab Pangdam II/Sriwijaya, Menhan ungkapkan Hal ini

Hadiri Sertijab Pangdam II/Sriwijaya, Menhan ungkapkan Hal ini

188
0
BERBAGI

Palembang, Warta Reformasi_ Oknum yang melakukan pembakaran hutan harus ditindak tegas, Kalau tidak maka bangsa indonesia tidak bisa berubah dan ini menyusahkan orang banyak.

Hal itu diungkapkan oleh Menteri Pertahanan Ri, Ryamizard Ryacudu saat hadiri sertijab Panglima Kodam II/Sriwijaya dari Mayjend TNI Putranto ke Mayjend TNI Irwan, yang di hadiri oleh Menteri Pertahanan, Ryamizard, dan seluruh Darem wilayah Kodam II/Sriwijaya, dan Kapolda Sumsel, bertempat di lapangan Makodam II/Swj, Rabu (01/08/2018)

“Karena orang-orangnya bandel harus ditindak tegas, kalau tidak, bigitu begitu setiap tahun. Mereka bakar-bakar tapi akibatnya luar bisa,” tegasnya dengan didampingi Pangdam II/Swj, beserta Kasdam dan Kapolda Sumsel.

“orang yang begitu nyusahin makanya harus di hukum sesuai dengan apa yang di lakukan, harus tegaslah bukanya kita melanggar Ham, dan lain-lain, tapi harus tegas kasihan Pejabat,” Sambung Menhan.

Menurut Ryamizard, selama ini memang sudah tegas hanya saja sepertinya masih kurang. “selama ini tegas juga, tapi masih kurang tegas kelihatan, buktinya masih ada terus, masak ada tikus, ekornya di ikat di bakar lari-lari itukan tidak benar sudah sengaja itu,” ucapnya.

Mengenai perhelatan Asian Games TNI dan Polri sudah siap untuk mengamankan pesta olahraga yang nanti akan di gelar pada tanggal 18/8/2018 Jakarta dan Palembang, “TNI dan Polri siap mesukseskan Asian Games, TNI akan kirim Batalion yang ada di lima provinisi ke Palembang,” tandasnya.**@(AS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here